Friday, 24 August 2018

Cara Menjadi Pasangan yang Lebih Romantis Menurut Zoya Amirin

Kebingungan bagaimana cara agar Anda bisa menjadi pasangan yang lebih romantis? Sebenarnya caranya mudah saja. Wanita tidak selalu membutuhkan barang-barang mahal, bunga, atau cokelat setiap hari.

Menurut psikolog seksual Zoya Amirin, kebanyakan wanita justru mengharapkan perhatian yang tidak terbagi. Jadi berikan perhatian pada pasangan, sadari perubahan-perubahan kecil yang ada pada dirinya, dengarkan ceritanya dengan seksama, dan jangan pernah menganggap enteng keluhannya.

Selain itu wanita juga membutuhkan afirmasi reguler bahwa ia dicintai. Katakan betapa Anda mencintainya setiap hari. Mengatakan ‘i love you’ tentu bukan hal yang sulit, bukan? Agar dirinya merasa lebih istimewa, katakan juga alasan Anda mencintainya dan hal-hal yang Anda sukai dari dirinya.

Jangan pernah merasa gengsi ataupun ‘berkorban’ dengan melakukan hal-hal di atas terlebih dulu. Sebab dengan ‘memberi’ terlebih dulu, maka Anda juga akan mendapatkan hal yang sama dari pasangan yaitu cinta dan respect. Selain memberi perhatian yang tak terbagi dan afirmasi reguler, Anda juga bisa bertanya langsung pada pasangan, “Apa yang bisa saya lakukan agar kamu merasa dicintai?”. Bertanya langsung adalah cara yang jauh lebih efektif untuk memahami kebutuhan pasangan Anda dibandingkan hanya berasumsi.

Sikap romantis seperti di atas bisa mengantarkan Anda kepada hubungan rumah tangga yang lebih harmonis. Agar keintiman dengan pasangan tetap terjaga, pastikan juga Anda punya stamina yang baik. Jika perlu, minum NEO hormoviton. Suplemen dengan kandungan protein L-Arginine, Ginseng Extract, Ekstrak Pasak Bumi, dan vitamin yang ampuh meningkatkan stamina dan vitalitas Anda. Ciptakan momen agar Semua Menang, Semua Senang alias #SMeSS! Nah, selamat mencoba.

Related Articles

Cara menciptakan Ritual Romantis Bagi Pasanganmu
ROMANTIC 16/08/2018
Cara menciptakan Ritual Romantis Bagi Pasanganmu

Sebagai pasangan yang sudah menikah apalagi jika sebelum menikah Anda dan

Bikin Suasana Kamar Lebih Romantis dengan Warna Ini
ROMANTIC 09/01/2017
Bikin Suasana Kamar Lebih Romantis dengan Warna Ini

Percaya atau tidak, warna kamar tidur ternyata bisa memengaruhi hubungan asmara Anda.

Ajak si Dia Kencan di 5 Restoran Paling Romantis di Jakarta Berikut Ini
LIFE STYLE 05/10/2016
Ajak si Dia Kencan di 5 Restoran Paling Romantis di Jakarta Berikut Ini

Di mana tempat kencan favorit Anda dan pasangan?