Thursday, 16 August 2018

Cara menciptakan Ritual Romantis Bagi Pasanganmu

Sebagai pasangan yang sudah menikah apalagi jika sebelum menikah Anda dan pasangan juga sudah cukup lama berkencan keromantisan merupakan hal yang perlu ‘dipelihara’ demi keharmonisan sebuah hubungan. Bagaimana caranya?

Menurut psikolog seksual  Zoya Amirin, romantisme dalam hubungan dapat ditingkatkan dengan menciptakan ritual romantis. Sesuai dengan istilah yang digunakan yaitu ‘ritual’, maka hal tersebut harus dilakukan secara berulang-ulang, jika hanya dilakukan sesekali saja maka hubungan Anda tidak akan bertambah romantis. Beberapa ritual romantis yang bisa Anda coba adalah berkencan dan berpelukan.

Meskipun usia hubungan Anda sudah cukup lama dan sudah terikat dalam pernikahan, ternyata kencan tetap penting dilakukan. Jangan menganggap hubungan Anda taken for granted. Nikmati waktu berduaan saja tanpa orang lain termasuk anak meskipun hanya 1 – 2 jam saja.

Mulai dari makan di restoran favorit, mengobrol sebelum tidur, atau nonton bioskop berdua bisa Anda coba. Kegiatan sederhana seperti  itu bisa terasa istimewa jika dilakukan secara rutin, hubungan Anda bisa lebih berkualitas, dan akan tumbuh perasaan saling membutuhkan.

Sementara berpelukan, ternyata juga punya banyak dampak positif untuk hubungan Anda berdua. Misalnya saja meningkatkan kadar hormon oksitosin (hormon kebahagiaan) dan serotonin (hormon cinta), meredakan stres, dan juga tidur lebih nyenyak. Nah, sekarang saatnya Anda menerapkan ritual romantis bersama pasangan.

Jika ritual romantis sudah dijalankan, maka lambat laun keintiman pun akan meningkat. Agar stamina Anda juga mendukung, minum saja NEO hormoviton, suplemen  yang mengandung protein L-Arginine, Ginseng Extract, Ekstrak Pasak Bumi, dan vitamin yang ampuh meningkatkan stamina. Semua Menang, Semua Senang! Selamat mencoba!

Related Articles

Cara Menjadi Pasangan yang Lebih Romantis Menurut Zoya Amirin
ROMANTIC 24/08/2018
Cara Menjadi Pasangan yang Lebih Romantis Menurut Zoya Amirin

Kebingungan bagaimana cara agar Anda bisa menjadi pasangan yang lebih roma

Bikin Suasana Kamar Lebih Romantis dengan Warna Ini
ROMANTIC 09/01/2017
Bikin Suasana Kamar Lebih Romantis dengan Warna Ini

Percaya atau tidak, warna kamar tidur ternyata bisa memengaruhi hubungan asmara Anda.

Ajak si Dia Kencan di 5 Restoran Paling Romantis di Jakarta Berikut Ini
LIFE STYLE 05/10/2016
Ajak si Dia Kencan di 5 Restoran Paling Romantis di Jakarta Berikut Ini

Di mana tempat kencan favorit Anda dan pasangan?