Monday, 01 October 2018

Ingin Punya “Me Time”? Bujuk Pasangan dengan 4 Cara Ini!

Rutinitas sehari-hari yang terkesan monoton jika dilakukan terus-menerus tentunya bisa membuat semua orang merasa bosan. Tak selalu soal pekerjaan, rutinitas bersama pasangan juga termasuk sebagai salah satunya. Maka dari itu, perlu satu waktu khusus di mana Anda bisa menenangkan diri sekaligus mengembalikan mood yang sempat hilang. Momen inilah yang seringkali kita sebut dengan “me time”.

Menurut psikolog seksual, Zoya Amirin, semua orang membutuhkan “me time”-nya masing-masing, termasuk dalam membina hubungan cinta dengan pasangan. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya couple burn out atau rasa bosan terhadap pasangan akibat terlalu sering menghabiskan waktu bersama. Maka dari itu, yuk lakukan beberapa tips membujuk pasangan agar Anda tetap bisa memiliki dan menikmati “me time” dengan lebih seru berikut ini.

Menyusun rencana seru bersama

Langkah awal dan cukup jitu yang bisa Anda lakukan adalah dengan membuat satu rencana seru bersama pasangan, dalam hal ini adalah traveling. Tentukan satu destinasi liburan yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya bersama pasangan. Anda bisa juga mengajak beberapa teman agar suasana liburan makin menyenangkan.

Buat perjanjian di awal

Selanjutnya Zoya Amirin juga menjelaskan bahwa penting untuk membuat perjanjian di awal. Buatlah satu kesepakatan bahwa Anda dan pasangan boleh memiliki “me time” masing-masing saat liburan berlangsung. Misalnya diberi kebebasan untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman, namun tetap ada waktu untuk dihabiskan berdua.

Tentukan waktu untuk “me time” tiap minggunya

Kesibukan di tempat kerja tentunya akan sangat menguras tenaga dan pikiran, hal ini berlaku untuk Anda dan pasangan. Jangan sampai rasa lelah yang muncul setelah bekerja justru akan menjadi pemicu pertengkaran saat berjumpa. Sebagai solusinya, coba buat kesepakatan dengan pasangan untuk meluangkan waktu satu hari setiap minggunya.

Gunakan waktu luang ini untuk “rehat” sekejap dengan melakukan hal yang Anda inginkan, mulai dari kumpul bersama teman, melakukan hobi, atau hanya sekedar menghabiskan waktu di rumah. Keesokan harinya Anda bisa kembali beraktivitas bersama pasangan dan saling melepas rindu.

Berikan hadiah

Well, cara mudah lainnya yang bisa juga Anda lakukan untuk membujuk pasangan adalah dengan memberikan hadiah. Tidak perlu barang mewah, Anda juga bisa lho memberikan hal sederhana seperti makanan kesukaannya juga cukup membantu. Berikan hadiah ini sesaat sebelum membuat kesepakatan seputar pengaturan waktu untuk “me time”, atau bisa juga setelah selesai menikmati momen “me time”-nya. Dengan begini, bujukan Anda akan berjalan dengan mulus tanpa hambatan!

Manfaatkan waktu “me time” Anda sebaik mungkin dengan melakukan berbagai hal seru dan kembalikan stamina dengan minum minum NEO hormoviton, suplemen yang mengandung L-Arginine, Ginseng Extract, Ekstrak Pasak Bumi, dan vitamin yang ampuh meningkatkan stamina. Dengan begini, Anda bisa kembali beraktivitas dan menghabiskan waktu bersama pasangan. Pikiran tenang, tubuh senang, hati pun kembali riang!