Thursday, 23 June 2016

Intip Arti Gaya Tubuh Si Dia Saat Terlelap

Saat berdua di ranjang bersama pasanganmu, coba perhatikan lebih saksama bentuk posisi tubuhnya. Posenya saat terlelap, ternyata menunjukkan kepribadian dia yang asli lho. Nanti malam, coba cek deh, mana gayanya dari 7 jenis gaya tidur berikut ini :

1. Meringkuk
Bagai janin di kandungan, posisi meringkuk ini paling nyaman untuk melindungi kepribadian si dia yang sebetulnya peka di balik eksteriornya yang terlihat tangguh. Ia seolah ingin melupakan segala permasalahan dengan tidur. Dia termasuk perempuan yang butuh dilindungi dan diperhatikan. Tapi ini nggak berlebihan kok, karena ternyata mayoritas orang tidur dengan cara yang sama dengan pasanganmu.

2. Menyamping
Kalau pasanganmu betah tidur menyamping dengan kedua tangan nggak jauh dari sisi tubuh seperti batang pohon, itu artinya ia adalah orang yang mudah bergaul. Ia adalah tipe perempuan yang punya banyak teman & sering masuk dalam geng populer dengan wataknya yang ramah, easy-going, dan cenderung tenang. Namun kamu harus siap lebih waspada, mengimbangi dia yang sering gampang percaya pada orang lain.

3. Terlentang
Kalau dia sering tidur terlentang dengan kedua tangan lurus di samping tubuh, ini bisa berarti pasanganmu adalah orang yang cenderung kalem dan praktis. Seperti pose tidurnya yang mirip tentara berbaris, ia juga tegas dan disiplin. Kamu bisa mengandalkannya karena ia tahu apa yang ia inginkan dan ingin mengejarnya dengan standar yang tinggi.

4. Lasak
Sabarlah kalau harus berbagi ranjang dengan pasangan yang tidurnya lasak alias tak bisa diam. Biasanya ia tidur terlentang, kedua tangannya ke atas, kakinya ke samping, ke kiri ke kanan tanpa peduli kamu tak kebagian tempat. Tubuhnya berpose ibarat bintang. Di kehidupan nyata, bisa saja dia betul-betul punya aura bintang! Kadang ia suka jadi pusat perhatian. Selain itu ia adalah teman dan pendengar yang luar biasa, dan bisa menjaga rahasia dengan baik.

5. Posisi meraih sesuatu
Pasanganmu tidur dengan tangan menjulur ke depan. Artinya, dia selalu terbuka pada hal baru dan sangat open minded. Kamu juga sering mendapatinya sedang sinis atau curigaan. Dalam mengambil keputusan, dia sangat berhati-hati dan menunggu sampai betul-betul yakin. Alhasil ia pun jarang berubah pikiran. Dengan penuh semangat ia akan berusaha meraih keinginannya.

6. Tengkurap
Jika pasanganmu senang tengkurap, usulkan untuk menyelipkan bantal di bawah area perutnya untuk mencegah tulang belakang kehilangan lekukan alaminya. Posisi ini menunjukkan sifat kepemimpinan pasanganmu. Ia tipe perempuan sukses yang penuh tanggung jawab. Tapi tenang saja, ia pandai mengatur agar hubungan kalian dan kehidupan profesionalnya tetap jalan dengan seimbang. Ia juga agak impulsive dan senang berinisiatif. Uniknya, ia bukan orang yang senang kejutan. Ia lebih senang perencanaan yang matang dari jauh hari.

7. Bangau
Posisi ini lumayan unik, menyamping setengah tengkurap dengan satu kaki tertekuk. Jika si dia seperti ini, kamu mungkin harus sabar menghadapinya yang sulit mengambil keputusan. Disebutkan, orang yang suka tidur seperti ini adalah petualang yang mood dan keinginannya sering berubah-ubah. Tapi di balik itu dia sebetulnya suka kedamaian, stabilitas, & ketenangan.

Related Articles

LIFE STYLE Tuesday, 28 June 2022
Gaya Hidup Ini Ternyata Bisa Menurunkan Stamina Pria Dewasa, Lho!

Sering merasa kelelahan saat beraktivitas? Bisa jadi beberapa kebiasaan ini tanpa disadari berpotensi menurunkan stamina pria dewasa seperti kamu, loh!