Wednesday, 02 December 2020

Tak Melulu Hubungan Intim, 5 Hal Ini Juga Bisa Bikin Pasangan Merasa Disayang, Lho!

Menunjukkan kasih sayang pada pasangan adalah hal yang sangat penting demi menjaga keharmonisan hubungan. Namun, tak melulu melakukan hubungan intim, memberikan pelukan hangat, ataupun kecupan mesra, ternyata masih ada hal lain yang bisa bikin pasangan merasa disayang, lho. Simak beberapa rekomendasinya berikut ini.

Manjakan Saat Mengalami PMS

Sebagai pria dewasa yang cukup berpengalaman soal wanita, pastinya kamu sudah tau kan sama yang namanya PMS (Pre Menstrual Syndrome)? Yup, waktu di mana kaum wanita akan mengalami perubahan hormon menjelang menstruasi yang menyebabkan kondisi seperti perubahan mood (lebih sensitif dan mudah marah), nafsu makan meningkat, dan juga nyeri di beberapa bagian tubuhnya. Nah, buat mencegah terjadinya “perang dunia ketiga”, kamu bisa banget nih manjain pasangan saat mereka PMS, mulai dari menuruti semua keinginannya, mengirimkan makanan kesukaan, dan memberikan pijatan saat dibutuhkan. Tenang, momen seperti ini hanya berlangsung paling lama seminggu aja, kok!

Ingat Tanggal Penting

Jangan pernah meremehkan ingatan wanita, karena untuk hal sekecil apapun mereka pasti akan mengingatnya. Inilah alasan kenapa sebagian besar wanita akan mengabadikan momen penting di tanggal-tanggal tertentu, dan pastinya kamu nggak boleh lupa! Biar kamu selalu ingat, coba catat semua tanggal penting dan pasang reminder di handphone. Nggak hanya itu aja, ucapan manis atau kejutan kecil di tanggal penting ini juga bisa banget lho bikin pasangan merasa disayang. So, kapan aja nih tanggal penting kamu dan pasangan?

Checkout Barang di Keranjang Belanjaan Online

Di zaman serba digital dan di tengah pandemi seperti sekarang ini, bisa dipastikan kalau belanja online menjadi pilihan utama bagi wanita untuk melepas penat dan memenuhi kebutuhan hidupnya. Coba cek deh daftar belanjaan yang ada di aplikasi marketplace pasangan kamu. Pasti banyak, deh! Sesekali checkout belanjaan pasangan tanpa sepengetahuannya nggak apa-apa, lho. Itung-itung memupuk kasih sayang dan juga bikin hati si dia jadi senang.

Mau Menemani Pasangan Melakukan Hobinya

Sering dibilang cuek karena jarang banget menemani pasangan berkegiatan, terutama hobinya? Nah, inilah saat yang tepat buat kamu menunjukkan kasih sayang. Cukup dengan menemani si dia melakukan hobinya, mulai dari olahraga bareng, berkebun, atau mencoba membuat menu masakan baru di rumah. Percaya deh, kalau kamu melakukannya dengan hati ikhlas, apalagi berduaan dengan pasangan, pasti rasanya nggak akan membosankan, deh.

Selain dengan melakukan beberapa rekomendasi di atas, menjadi pria dewasa yang selalu bisa diandalkan setiap saat juga sukses bikin pasangan kamu merasa disayang, lho. Namun, untuk menjadi pria dewasa yang siaga tentu membutuhkan stamina dan tenaga yang cukup, bukan? Tak perlu bingung, hal utama yang harus kamu lakukan adalah dengan memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh melalui asupan makanan, menjaga daya tahan tubuh dengan berolahraga secara teratur minimal tiga kali sehari, dan juga melengkapi kebutuhan vitamin dengan minum suplemen tambahan khusus pria dewasa, seperti NEO hormoviton Pasak Bumi dua kali sehari agar kamu berstamina sepanjang hari.

Kandungan utama dalam NEO hormoviton Pasak Bumi seperti Ginseng Extract, L-Arginine, Pasak Bumidan juga Vitamin B complex dipercaya mampu melancarkan aliran darah untuk meningkatkan vitalitas tubuh dan juga membuat tubuh agar tetap fit sepanjang hari. Nah kalau menurut kamu, dari beberapa rekomendasi di atas, kira-kira mana nih yang paling pasangan kamu sukai?

Related Articles

ROMANTIC Tuesday, 12 July 2022
Agar Hubunganmu dan Pasangan Terus Bergairah dan Tahan Lama, Coba Lakukan Beberapa Hal Ini!

Yuk coba praktikkan beberapa hal berikut ini! Bisa membuat hubungan tetap harmonis dan romantis, mood dan daya tahan tubuh bisa membuat gairah

ROMANTIC Tuesday, 22 February 2022
Selain Stamina Pria yang Selalu Terjaga, Ini Hal yang Bikin Wanita Jatuh Cinta!

Jika kamu termasuk salah satu pria yang sedang mencoba untuk meluluhkan hati seorang wanita, beberapa hal ini penting kamu simak untuk membuatnya jatuh cinta!

HEALTH Monday, 07 February 2022
Selain Menambah Stamina Pria, Makanan Ini Juga Bisa Bikin Momen WFH Jadi Tak Membosankan

Simak beberapa rekomendasi makanan yang tak hanya bisa menambah stamina pria tetapi juga bisa membuat momen WFH kamu jadi tak membosankan berikut ini.