Monday, 05 June 2017

Hangatkan hubungan dengan Pijatan

Bagi pria, pijatan mungkin sekadar bentuk relaksasi yang menyenangkan. Tetapi bagi wanita, pijatan juga bisa dianggap sebagai foreplay sebelum melakukan aktivitas yang lebih intim. Tidak percaya? Lakukan langkah-langkah di bawah ini dan buktikan sendiri apakah Hubungan Anda dengan si Dia semakin hangat?

Atur pencahayaan
Bayangkan ketika Dia memasuki kamar dan melihat kamarnya tampak berbeda dari biasanya. Redupkan lampu atau Anda bisa mematikannya, lalu ganti pencahayaan dengan beberapa lilin aroma theraphy. Biarkan ia merasa santai sejak pertama menginjakan kaki ke dalam ruangan.

Musik favorit
Kenali selera musik pasangan Anda. Musik seperti apa yang bisa menghidupkan mood romantis dalam dirinya? Sebagian wanita mungkin menyukai alunan musik yang lembut, sementara sebagian lain menyukai musik yang lebih jazzy dan seksi. Hindari memasang musik yang terlalu keras dan menghentak.

Minyak lembut
Seperti halnya pijatan lain, pijatan seksi Anda juga membutuhkan minyak. Dengan begitu Anda akan lebih mudah melakukan pijatan karena kulitnya akan terasa lebih lembut dan lentur. Pilih minyak dengan aroma favoritnya - atau gunakan wangi vanilla yang dipercaya dapat meningkatkan mood wanita ataupun pria. Untuk sensasi yang lebih menyenangkan, Anda bisa menghangatkan minyak di atas tungku aroma therapy sebelum mengaplikasikannya ke tubuh pasangannya.

Buat lebih hangat
Selain minyak yang dihangatkan, atur suhu ruangan hingga cukup hangat. Suhu ruang yang hangat akan membuatnya lebih santai dan nyaman ketimbang ruangan yang dingin. Anda juga bisa menggunakan handuk yang sudah direndam air hangat. Letakkan di punggungnya atau gunakan untuk membersihkan sisa-sisa minyak setelah selesai memijat.

Pijatan bertahap
Meskipun Anda ingin segara menyentuh titik-titik sensitif tubuh pasangan, jangan terburu-buru. Tahan diri Anda dan lakukan secara bertahap. Setiap bagian tubuh pada dasarnya adalah bagian yang sensitif jika Anda bisa menyentuhnya dengan tepat. Mulailah dari bagian kepala (khusus bagian ini jangan gunakan minyak), punggung, leher, dan pundak. Lalu lanjutkanke bagian bokong dan kaki. Ubah pijatan mesra Anda menjadi lebih hangat lagi dengan memberikannya kecupan dan pelukan mesra di akhir sesi pijat.