Friday, 29 July 2022

Makanan Apa Aja Sih yang Bisa Jadi Penambah Stamina Pria Dewasa?

Selain olahraga teratur, memenuhi asupan nutrisi dan mineral pada tubuh melalui makanan yang bergizi adalah hal yang penting untuk dilakukan. Selain berfungsi untuk menjaga tubuh agar tetap sehat, makanan bergizi inilah yang nantinya bisa menjadi sumber penambah stamina, terutama para pria dewasa agar dapat beraktivitas dengan lancar. Untuk lebih jelasnya, simak beberapa rekomendasi makanan penambah stamina yang bisa kamu konsumsi secara rutin berikut ini.

                           

1. Oyster atau tiram

Makanan laut yang satu ini kaya akan kandungan zinc yang penting untuk fungsi seksual dan reproduksi pria. Pastikan tiram yang kamu konsumsi segar dan berasal dari air yang bersih, ya. Agar semakin nikmat dan tidak amis, coba untuk menambahkan air perasan jeruk lemon sebelum menyantapnya.

 

2. Cokelat & Strawberry

Menurut studi dari University of California, Berkeley, strawberry memiliki kandungan asam folat yang dapat membantu meningkatkan kualitas dan jumlah sperma pada pria dewasa. Sementara cokelat mengandung senyawa yang dapat merilis dopamin yang berhubungan dengan kenikmatan dan kebahagiaan saat orgasme.

 

3. Pisang

Pisang juga merupakan salah satu makanan yang bisa meningkatkan produksi hormon testosteron, sehingga bisa juga untuk membantu meningkatkan kualitas sperma para pria dewasa.

 

Baca Juga: Selain Menambah Stamina Pria, Makanan Ini Juga Bisa Bikin Momen WFH Jadi Tak Membosankan

 

4. Semangka

Buah lain yang bisa kamu konsumsi sebagai penambah stamina adalah semangka dengan kandungan zat gizi citrulline yang mampu mendorong relaksasi otot pria.

 

5. Buah alpukat

Tak hanya memiliki rasa yang lezat dan teksturnya yang lembut, alpukat juga bisa menambah stamina berkat kandungan protein, lemak, karbohidrat, vitamin, dan mineral di dalamnya yang bisa memberi energi untuk aktivitasmu. Selain itu, alpukat juga baik untuk dikonsumsi kaum pria karena kandungan zat besi di dalamnya bisa meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh.

 

 

Selain beberapa makanan di atas, sebagai pria dewasa yang memiliki banyak aktivitas, tidak ada salahnya juga untuk mengonsumsi suplemen penambah stamina seperti NEOhormoviton Pasak Bumi. Kandungan bahan alami seperti L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, serta multivitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya dipercaya bisa menambah energi, mengatasi kelelahan, mengurangi stress, dan juga meningkatkan stamina pria.

 

Tersedia dalam bentuk kemasan sleeve yang praktis atau botol, NEOhormoviton Pasak Bumi menjadi solusi tepat untuk bantu menjaga stamina agar badan tetap fit dan berstamina sepanjang hari.

 

Artikel Lainnya: Agar Hubunganmu dan Pasangan Terus Bergairah dan Tahan Lama, Coba Lakukan Beberapa Hal Ini!