Monday, 07 February 2022

Selain Menambah Stamina Pria, Makanan Ini Juga Bisa Bikin Momen WFH Jadi Tak Membosankan

Selain berolahraga secara rutin, cara lain yang bisa dilakukan untuk menambah stamina pria adalah dengan memerhatikan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh, termasuk saat harus bekerja dari rumah atau WFH. Tak sembarangan memilih makanan, ada baiknya untuk mengonsumsi makanan yang mengandung asam folat, protein, dan zinc yang bisa membuat tubuh tetap fit sepanjang hari meski dihadapkan dengan pekerjaan yang cukup berat. Sebagai pilihannya, yuk simak beberapa rekomendasi makanan yang tak hanya bisa menambah stamina pria tetapi juga bisa membuat momen WFH kamu jadi tak membosankan berikut ini.

Alpukat kocok

Tak hanya memiliki rasa yang lezat dan teksturnya yang creamy, buah yang satu ini juga kaya akan manfaat, diantaranya adalah sebagai sumber protein, lemak, karbohidrat, vitamin, dan mineral yang bisa memberi energi untuk beraktivitas. Selain itu, alpukat juga baik untuk dikonsumsi kaum pria karena kandungan zat besi di dalamnya bisa meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh. Salah satu ide camilan yang bisa kamu buat adalah alpukat kocok. Caranya cukup melumatkan atau menghaluskan alpukat menggunakan sendok hingga tekstur yang diinginkan, kemudian tambahkan susu coklat bubuk, madu, dan juga es batu secukupnya. Dijamin bernutrisi dan pastinya nagih!

Green Smoothie

Sayuran hijau seperti bayam kaya akan folat yang berperan dalam meningkatkan sirkulasi darah dan merupakan energy booster  untuk mengatasi kelelahan yang sangat cocok untuk kamu konsumsi saat WFH. Selain mengolahnya menjadi tumisan atau sayur bening, kamu juga bisa menjadikan daun bayam sebagai salah satu bahan untuk membuat green smoothie dengan campuran lain seperti apel, batang seledri, dan air perasan jeruk nipis. Mau coba?

Telur

Agar kadar hormon dalam tubuh seimbang, kamu juga bisa mengonsumsi telur yang mengandung protein dan kaya akan vitamin B5 dan B6 untuk menambah stamina pria agar lebih maksimal saat beraktivitas. Agar lebih menyenangkan, kamu bisa membuat scramble egg untuk dikonsumsi bersamaan dengan roti panggang. Pasti enak!

Daging

Sumber zat besi dan protein lain yang bisa kamu konsumsi adalah daging, baik daging sapi maupun daging ayam. Mengonsumsi daging sebagai salah satu lauk konon mampu membantu menambah stamina sekaligus kualitas sperma, lho.

Baca Juga: NEOhormoviton Pasak Bumi, Bikin Loyo Jadi Jago!

Selain mengonsumsi beberapa makanan di atas selama WFH, kamu juga bisa mengonsumsi suplemen tambahan seperti NEO hormoviton. Kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, multivitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya dipercaya mampu menambah stamina pria dewasa, melancarkan peredaran darah, dan meningkatkan vitalitas kamu.

Untuk mendapatkannya, kamu bisa membeli NEO hormoviton secara langsung di Alfamart, Indomaret atau membelinya secara online di Tempo Store Official yang bisa kamu akses dari E-Commerce favorit. Tak hanya menambah stamina, minum NEO hormoviton juga dipercaya bisa meningkatkan daya tahan tubuh kamu, lho!

Artikel Lainnya: Cara Meningkatkan Stamina Pria Menjelang Momen Perayaan Valentine yang Tak Terlupakan

Related Articles

ROMANTIC Wednesday, 29 May 2024
Tanda Love Life Relationship Kamu Butuh ‘Penyegaran’

Menyadari tanda-tanda love life relationship berada dalam kondisi tidak sehat sangat penting untuk kesejahteraan emosional dan mental kamu dan pasangan.

LIFE STYLE Friday, 10 May 2024
Rekomendasi Menu Makanan Penambah Stamina Pria

Asupan makanan yang tepat dapat membantu meningkatkan stamina dan menjaga kesehatan pria secara keseluruhan. Berikut ini adalah rekomendasi menu makanan penambah stamina pria.

ROMANTIC Wednesday, 24 April 2024
Coba Perhatikan, Ini Tanda Kamu Memiliki Love Life Relationship yang Ideal

Ini adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa kamu sedang berada dalam hubungan love life relationship yang sehat dan bahagia.