Monday, 31 January 2022

Cara Meningkatkan Stamina Pria Menjelang Momen Perayaan Valentine yang Tak Terlupakan

Momen perayaan hari kasih sayang yang diperingati setiap tanggal 14 Februari tentu menjadi salah satu momen istimewa bagi pasangan. Begitu banyak hal romantis yang bisa dilakukan dengan lebih ekstra di momen valentine, mulai dari memberikan cokelat, bunga dan ucapan manis, dan berbagai kegiatan lain yang bisa dijadikan sebagai perwujudan rasa cinta bagi yang tersayang. Hmm, pasti menyenangkan, ya!

Nah, jika kamu termasuk salah seorang yang berencana untuk merayakannya bersama pasangan, ada baiknya untuk mempersiapkan diri dengan melakukan beberapa cara meningkatkan stamina pria berikut ini agar momen romantis di hari valentine tahun ini semakin tak terlupakan.

 

Perketat Protokol Kesehatan

Berhubung kita masih harus berhadapan dengan pandemi, apalagi dengan jumlah kasus aktif yang kembali mengalami peningkatan cukup drastis di Indonesia, maka cara meningkatkan stamina yang paling utama baik untuk kamu dan pasangan adalah menjaga agar imun tetap terjaga dengan memperketat protokol kesehatan seperti berikut.

  • Menggunakan double masks, yaitu masker medis kemudian melapisinya lagi dengan masker kain.
  • Mencuci tangan lebih rajin menggunakan sabun dan membilasnya menggunakan air bersih yang mengalir, terutama setelah memegang benda tertentu tempat kuman atau virus banyak menempel.
  • Tetap menjaga jarak ketika harus bekerja di kantor atau melakukan aktivitas di luar ruangan.

 

Olahraga Rutin Setiap Hari

Selain memperketat protokol kesehatan, cara meningkatkan stamina selanjutnya tentu dengan olahraga rutin untuk bikin badan tetap fit dan bertenaga sepanjang hari. Nggak perlu olahraga berat, sesuaikan aja dengan kondisi dan kemampuan tubuh dan bisa kamu lakuin saat pandemi ini misalnya, bersepeda santai, jalan kaki selama 45 menit, atau cukup dengan mengikuti beberapa gerakan yang bisa kamu jumpai di internet. Nah, saat harus berolahraga di luar rumah, pastikan untuk selalu menaati protokol kesehatan dengan baik, ya!

 

Mencukupi Kebutuhan Waktu Tidur

Nggak bisa ketemu langsung untuk merayakan valentine bareng pasangan? Tenang, kamu masih tetap bisa mengirim bunga lengkap dengan ucapan manis dan juga cokelat, lalu menjadwalkan video call untuk mengobati rasa rindu. Nah, biar penampilan nggak kusut di hari H, hindari beberapa kemungkinan yang muncul akibat kamu kurang istirahat, mulai dari lingkaran hitam di sekitar mata, kulit kusam yang bikin wajah terlihat nggak segar, dan juga gampang menguap dengan cara memenuhi jam tidur selama enam hingga delapan jam setiap malamnya. 

Baca Juga: Tips agar Hubungan Intim Makin Bermakna

 

Mengonsumsi Makanan Bernutrisi

Tak cukup hanya dengan berolahraga dan istirahat cukup, pastikan juga untuk menjaga imun terutama saat pandemic dengan mengonsumsi makanan bernutrisi, seperti buah dan sayuran hijau. Oh iya, rutin berjemur di bawah matahari pagi selama kurang lebih 15 menit setiap harinya untuk membantu penyerapan vitamin D yang baik banget buat tubuh, lho!

 

Mengonsumsi Vitamin dan Suplemen Tambahan

Selain melalui makanan, penuhi kebutuhan vitamin yang dapat menjaga stamina pria dewasa seperti NEO hormoviton . Kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, multivitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya cocok dijadikan sebagai cara meningkatkan stamina, melancarkan peredaran darah, dan meningkatkan vitalitas kamu. Kamu bisa dapatkan produknya di Alfamart, Indomaret atau Tempo Store Offical di E-Commerce favorit.

Baca Juga: Manfaat Neo hormoviton

 

Beberapa cara meningkatkan stamina pria di atas bisa membantu kamu agar dapat merayakan momen hari kasih sayang bersama pasangan dengan lebih aman dan menyenangkan, meski hanya merayakannya di rumah atau by video call saja. Percaya atau tidak, merayakan valentine saat pandemi justru bisa menjadi salah satu pengalaman tak terlupakan yang pernah kamu lalui, lho!

Related Articles

NEO hormoviton Pasak Bumi, Solusi Jaga Stamina dan Vitalitas Pria Dewasa di Tengah Padatnya Aktivitas
HEALTH 31/08/2022
NEO hormoviton Pasak Bumi, Solusi Jaga Stamina dan Vitalitas Pria Dewasa di Tengah Padatnya Aktivitas

Kembali harus berkutat dengan jadwal yang padat dan segudang pekerjaan? Konsumsi suplemen khusus pria dewasa seperti NEO hormoviton Pasak Bumi.

Bisa Jaga Stamina Sebelum Silaturahmi ke Rumah Mertua Saat Lebaran
LIFE STYLE 18/04/2022
Bisa Jaga Stamina Sebelum Silaturahmi ke Rumah Mertua Saat Lebaran

manfaat NEO hormoviton sangat berguna dalam menunjang aktivitas sehari-hari, terutama saat berpuasa dan menjelang silaturahmi ke rumah mertua saat lebaran nanti.

Cara Meningkatkan Vitalitas Pria dengan Obat? Its A BIG NO!
HEALTH 08/04/2022
Cara Meningkatkan Vitalitas Pria dengan Obat? Its A BIG NO!

Bagaimana cara meningkatkankan vitalitas pria dewasa yang aman? Bisa dilakukan dengan memanfaatkan beberapa bahan alami berikut ini.