Wednesday, 12 June 2019

4 Destinasi Liburan yang Membuat Momen Hubungan Intim Menjadi Tak Terlupakan

Let’s Go to the Beach, Baby!

Hampir bisa dipastikan kalau banyak orang akan memilih pantai sebagai destinasi utama liburannya bersama pasangan. Selain karena faktor keindahan alamnya, banyak juga hal menyenangkan yang bisa dilakukan bersama, mulai dari bersantai sambil menunggu sunset hingga melakukan hal paling intim sekalipun. Untuk bisa mewujudkannya, tentunya hal utama yang harus kamu lakukan adalah memilih pantai yang jauh dari keramaian agar aktivitasmu bersama pasangan tidak terganggu.

Ingin menguji adrenalinmu lebih dalam bersama pasangan? Coba pilih destinasi pantai dengan bebatuan yang cukup besar dan jauh dari keramaian. Yakinkan pasanganmu bahwa tempat itu cukup aman dan menantang untuk melakukan aktivitas ‘menyenangkan’ meski hanya sebentar. Quickie makes you happy!

Menikmati Sejuknya Alam di Dataran Tinggi

Destinasi selanjutnya yang bisa kamu pilih agar hubungan intim makin menyenangkan adalah tempat di mana kamu dan pasangan bisa menikmati sejuknya alam dengan perbukitan di dataran tinggi, seperti Ubud, Puncak, dan Lembang. Pilihlah penginapan atau cottage yang nyaman, bersih, akses yang mudah, dan memberikan privacy, sehingga momen intim bersama pasangan bisa makin menggairahkan dan membuat hubungan jadi makin harmonis. So, atur jadwal mulai sekarang!

Kota yang Romantis

Menikmati waktu bersama pasangan di tempat tertentu, terutama kota-kota yang romantis, seperti Bandung, Yogyakarta, bahkan di luar negeri misalnya Paris, Florence, atau beberapa kota lainnya tentunya akan sangat menyenangkan dan tak terlupakan. Persiapkan dengan matang liburan kamu dengan pasangan, mulai dari tanggal keberangkatan, penginapan, aktivitas seru, sampai budgeting yang sesuai agar liburan berjalan lancar dan terhindar dari ketegangan bersama pasangan.

Kota Kenangan

Bagi setiap pasangan, pasti ada satu atau beberapa tempat kenangan yang memberikan banyak memori manisnya. Kamu juga bisa lho memilih beberapa tempat ini sebagai destinasi liburan bersama pasangan, misalnya tempat di mana pertama kali bertemu, tempat yang menjadi saksi bermulanya hubungan manismu dengan pasangan, atau mengenalkan tempat kelahiran masing-masing untuk membuat hubungan menjadi lebih dekat lagi. Jangan lupa beri pasanganmu kejutan agar suasana jadi makin manis, ya.

Sudah memantapkan diri untuk memilih salah satu destinasi liburan di atas? Pastikan untuk merencanakannya dengan baik dan jangan lupa juga untuk membawa suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi dalam perbekalan selama liburan nanti. Kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, dan multivitamin di dalamnya mampu membantu meningkatkan stamina dan melancarkan aliran darah, sehingga kamu bisa selalu tampil prima terutama saat melakukan hubungan intim bersama pasangan. Minum NEO hormoviton Pasak Bumi, bikin kamu makin kuat untuk beraksi sepanjang hari!

Related Articles

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.

ROMANTIC Monday, 05 February 2024
Ternyata Beda, Ini Penyebab Gairah Pria Menurun

Lebih waspada, yuk simak beberapa penyebab gairah pria menurun dan bagaimana mengatasinya dengan membaca penjelasannya berikut ini!

ROMANTIC Monday, 22 January 2024
Hati-hati Kesalahan yang Bisa Bikin Kamu Bosan Sama Pasangan

Bosan sama pasangan? Nah, agar hubungan kamu dan pasangan tetap hangat dan harmonis, berikut ini beberapa kesalahan yang harus dihindari.