Sunday, 15 September 2019

Lakukan 5 Hal Ini untuk Membuat Suasana Hubungan Intim Makin Romantis

Bagi kaum wanita, mereka cenderung lebih menyukai aksi atau tindakan nyata pasangannya untuk membuatnya merasa bahagia, dan salah satunya saat berada di atas ranjang. Untuk kamu yang sedang berencana untuk menciptakan momen romantis saat melakukan hubungan intim bersama pasangan, simak beberapa hal sederhana yang bisa kamu lakukan berikut ini.

Bersihkan Ruangan

Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk menciptakan suasana romantis saat berhubungan intim adalah memastikan bahwa ruangan sudah dalam keadaan rapi, bersih, dan wangi. Jika biasanya pasanganmu yang selalu mengambil alih untuk melakukan tugas membersihkan ruangan, maka ini adalah kesempatan emas bagi kamu untuk mengambil simpatinya. Luangkan waktu untuk membersihkan setiap sudut rumah, terutama bagian kamar. Pastikan bahwa kasur sudah bersih dan terpasang sprei dengan rapi (ya meski nantinya akan kembali berantakan). Percayalah, ruangan yang bersih dan rapi ini akan meningkatkan mood dan membuat suasana menjadi lebih menyenangkan. Sebagai tambahannya, pasanganmu pasti juga akan merasa bahagia dengan usaha kecil yang kamu lakukan ini.

Memasang Aromaterapi

Setelah yakin bahwa ruangan sudah rapi, langkah selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan memasang aromaterapi dengan wangi favorit. Beberapa rekomendasi aroma yang bisa membuat suasana menjadi lebih rileks diantaranya adalah musk, sandalwood, mint, atau vanilla. Jika ingin menarik perhatian pasangan, ada baiknya untuk menggunakan aroma favoritnya. Hal ini menandakan bahwa kamu memberikan perhatian untuk hal kecil sekalipun tentangnya.

Menyalakan Musik Favorit

Bagi sebagian pasangan, musik merupakan salah satu cara untuk mencairkan suasana dan membuat mereka jauh lebih tenang dan nyaman saat bersama, termasuk saat melakukan hubungan intim. Untuk itu, tidak ada salahnya juga untuk memasang musik favorit, terutama dengan beat yang pelan dan romantis (instrumental akan lebih baik) untuk membangun suasana yang menggairahkan bersama pasangan saat melakukan pemanasan atau foreplay.

Pakai Wewangian di Badan

Tak hanya ruangan saja yang harus kamu jaga kebersihan dan kewangiannya, tetapi juga badan sendiri. Sebelum melangsungkan momen intim bersama pasangan, alangkah lebih baik bagi kamu untuk membersihkan diri dan juga memakai wewangian di badan, terutama aroma yang disukai pasangan. Hal ini tentunya akan membuatmu dan si dia menjadi lebih nyaman dan suasana menjadi semakin romantis.

Berikan Bunga dan Pujian

Hal yang juga tak kalah pentingnya adalah memberikan sedikit kejutan dengan bertindak romantis sesekali pada pasangan, seperti memberikan setangkai bunga sebelum memulai momen intim bersama. Jangan lupa juga untuk memuji penampilannya saat itu, misalnya dengan kalimat “Aku suka aroma tubuh kamu, Sayang” atau pujian seperti “Kamu cantik banget malam ini,” sambil memberikan kecupan dan sentuhan di beberapa bagian tubuhnya. Meski akan terasa terkejut di awal, namun percayalah bahwa jauh di dalam hatinya mereka sangat bahagia dengan pujian yang berhasil kamu lontarkan.

Setelah melakukan beberapa hal di atas dan suasana menjadi romantis, inilah saat yang tepat bagi kamu untuk melanjutkan kegiatan yang lebih intim dan dalam lagi bersama pasangan. Namun tentu saja, semua ini harus didukung stamina yang kuat agar performa di atas ranjang menjadi lebih menggairahkan. Selain dengan menjalani pola hidup sehat dan olahraga teratur, konsumsi juga suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi secara teratur untuk membantu meningkatkan stamina kamu saat berhubungan intim.

Kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, Vitamin B1, B6, dan B12 dalam NEO hormoviton Pasak Bumi juga berperan besar dalam melancarkan aliran darah yang akan membantu meningkatkan vitalitas pria sehingga hubungan intim bersama pasangan akan lebih berkualitas dan memuaskan.

Related Articles

Melakukan Hubungan Intim Saat Malam Pertama, Ini Hal yang Harus Pasangan Tahu!
ROMANTIC 20/10/2020
Melakukan Hubungan Intim Saat Malam Pertama, Ini Hal yang Harus Pasangan Tahu!

Nah, agar kamu dan pasangan tidak terlalu clueless saat malam pertama nanti, yuk simak beberapa hal yang mesti kamu ketahui berikut ini.

Hubungan Intim Idealnya Berapa Kali Dalam Seminggu, Sih?
ROMANTIC 16/09/2020
Hubungan Intim Idealnya Berapa Kali Dalam Seminggu, Sih?

Tak melulu soal memuaskan hasrat masing-masing dan membuat hubungan menjadi lebih harmonis, berhubungan intim bersama pasangan juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, mulai dari melatih kekuatan otot jantung, membakar kalori tubuh, mengurangi r

Ingin Melakukan Hubungan Intim Tanpa Khawatir COVID? Simak Tipsnya Berikut Ini
ROMANTIC 16/04/2020
Ingin Melakukan Hubungan Intim Tanpa Khawatir COVID? Simak Tipsnya Berikut Ini

Berikut ini beberapa tips dari New York City Healh mengenai panduan melakukan hubungan intim yang aman saat pandemi coronavirus