Friday, 12 July 2019

Aktivitas Fisik untuk Melatih Vitalitas Pria dan Memikat Wanita di Ranjang

Dalam sebuah hubungan, vitalitas pria erat kaitannya dengan kepuasan pasangan saat berada di atas ranjang yang mampu membuat hubungan semakin harmonis. Inilah alasan mengapa seorang pria dewasa dituntut untuk melakukan banyak aktivitas fisik atau olahraga yang bisa melatih kekuatan serta kelenturan otot tubuhnya. Sebagai pilihannya, simak beberapa rekomendasi aktivitas fisik yang bisa lo lakukan untuk meningkatkan stamina dan memikat wanita di atas ranjang berikut ini.

Gerakan Pull Up

Bagi kaum pria, gerakan yang satu ini pasti sudah tak asing lagi dan seringkali dilakukan guna melatih otot punggung, biseps, dan juga triseps. Caranya adalah dengan melakukan gerakan mengangkat tubuh naik turun mengandalkan kekuatan otot lengan, yaitu di mana kedua tangan memegang besi yang posisinya lebih tinggi dari kepala. Jika dilakukan secara rutin, tentunya otot tubuh akan terbentuk dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita yang melihatnya saat di atas ranjang.

Gerakan yang satu ini juga sangat bagus untuk menunjang aktivitas seksual, karena saat lo bisa mengangkat beban tubuh sendiri, maka bisa dipastikan bahwa lo juga bisa mengangkat tubuh pasangan saat melakukan hubungan intim. Dengan kemampuan ini, lo bisa melakukan banyak posisi menyenangkan tanpa takut kelelahan, kan?

Berenang

Berenang merupakan salah satu olahraga yang cukup mudah namun memberikan banyak manfaat untuk pria dewasa, diantaranya melatih kekuatan otot jantung, lengan, perut, kaki, hingga melatih pernapasan. Jika dilakukan secara rutin, tentu akan memberikan efek positif bagi tubuh lo. Tak hanya otot lengan dan perut yang makin kencang, stamina juga tetap terjaga sehingga lo tak mudah merasa lelah saat melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Mendaki Gunung

Well, tak hanya menyenangkan dan bisa memanjakan mata serta pikiran agar kembali segar, ternyata aktivitas mendaki gunung juga sangat ampuh untuk melatih kekuatan jantung dan otot tubuh secara keseluruhan, terutama otot punggung, kaki, dan paha. Dengan aktivitas fisik inilah paha akan terasa makin kencang dan kuat, sehingga mampu menopang badan pasangan dan mempermudah gerakan mendorong saat melakukan hubungan intim. Melihat hal ini, maka tak heran jika banyak wanita tertarik pada pria yang suka naik gunung, karena bagi mereka pria dengan kegemaran mendaki gunung adalah sosok yang keren dan menyenangkan, apalagi saat berada di atas ranjang.

Tertarik untuk mencoba aktivitas fisik di atas? Yuk, bikin stamina lo makin oke dengan minum NEO hormoviton Pasak Bumi yang akan membantu melancarkan aliran darah berkat kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, multivitamin di dalamnya. Aliran darah yang lancar inilah yang akan membantu meningkatkan vitalitas pria dewasa guna menunjang performanya di atas ranjang. NEO hormoviton Pasak Bumi, cara mudah untuk meningkatkan stamina dan memikat wanita bagi pria dewasa!

Related Articles

Penyebab Vitalitas Pria Menurun, Yuk Kenali Tandanya Berikut Ini
MEN'S ISSUE 26/08/2021
Penyebab Vitalitas Pria Menurun, Yuk Kenali Tandanya Berikut Ini

Apa Saja Penyebab Vitalitas Pria Menurun? Yuk kenali ciri-ciri gairah pria menurun dan cari tahu cara mengatasi libido pria menurun berikut ini.

Hubungan Intim Makin Menggairahkan, Tingkatkan Vitalitas dengan Lakukan Gerakan Ini Secara Rutin
LIFE STYLE 19/05/2021
Hubungan Intim Makin Menggairahkan, Tingkatkan Vitalitas dengan Lakukan Gerakan Ini Secara Rutin

Gerakan olahraga ini untuk bantu bikin kamu sehat dan vitalitas meningkat, yuk simak!

Penyebab Vitalitas Pria Menurun, Pengantin Baru Mesti Tau!
ROMANTIC 23/03/2021
Penyebab Vitalitas Pria Menurun, Pengantin Baru Mesti Tau!

Penyebab vitalitas atau gairah pria menurun adalah kelebihan berat badan, gangguan tidur, hingga stress atau gangguan psikologis dan masih banyak lagi. Apa saja?