Friday, 29 September 2017

Beberapa Makanan Penambah Vitalitas Pria

Kesehatan dan vitalitas pria dipengaruhi oleh banyak faktor. Salah satunya adalah asupan makanan Anda. Beberapa makanan dipercaya dapat meningkatkan vitalitas pria. Apa sajakah itu?

  1. Tiram. Makanan laut satu ini mengandung zinc, yang selain bisa meningkatkan testosteron, juga meningkatkan pertumbuhan otot, daya tahan fisik, dan produksi sperma.
     
  2. Brokoli. Sayuran memang selalu penuh dengan gizi. Namun brokoli, kubis dan kembang kol, bisa membersihkan kelebihan estrogen dan meningkatkan testosteron. Mengonsumsi makanan tinggi serat juga dapat membantu mengendalikan berat badan, dan menurunkan berat badan juga dapat meningkatkan produksi testosteron tubuh Anda.
     
  3. Bawang putih. Sebuah penelitian yang dilakukan di Kobe's Women's University menemukan bahwa bawang putih meningkatkan testosteron bila dikombinasikan dengan menu diet berprotein tinggi (ikan, ayam, telur, dan lainnya) selama sebulan. Bawang putih mengandung difterid disulfida yang merangsang tubuh melepaskan hormon untuk memproduksi testosteron.
     
  4. Pisang. Buah ini mengandung enzim bromelain (terkandung juga pada buah nanas), yang menurut beberapa penelitian dapat meningkatkan libido pria. Pisang juga kaya akan vitamin B yang penting untuk memproduksi testosteron.
     
  5. Kacang-kacangan. Kacang-kacangan umumnya banyak mengandung magnesium. Sebuah studi baru-baru ini menemukan bahwa atlet yang diberi magnesium 750 mg setiap hari selama empat minggu, maka kadar testosteron bebas mereka sebanyak 26%. Sebuah studi di Italia menemukan bahwa pria usia lanjut yang memiliki kadar magnesium rendah memiliki kadar testosteron lebih rendah dibandingkan pria yang memiliki kadar magnesium tertinggi.
     
  6. Telur. Telur kaya akan vitamin D yang sangat penting untuk mengoptimalkan kerja testosteron. Satu studi menemukan bahwa pria yang kekurangan vitamin D memiliki kadar testosteron lebih rendah dan kadar estrogen lebih tinggi dibanding pria kebutuhan vitamin D-nya tercukupi.

Selain makanan-makanan di atas, vitalitas pria juga dapat ditingkatkan dengan mengonsumsi suplemen tambahan. Minum NEO hormoviton yang mengandung protein L-Arginine, Ginseng Extract, Ekstrak Pasak Bumi, dan vitamin yang ampuh meningkatkan stamina dan vitalitas Anda khususnya ketika tubuh sedang lelah agar bisa kembali prima..

Baca Juga: Penyebab vitalitas pria menurun

Related Articles

HEALTH Friday, 29 March 2024
Cara Menjaga Stamina Tubuh Agar Tidak Mudah Capek

Berikut adalah beberapa cara yang dapat membantu kamu dalam mempertahankan stamina tubuh dengan baik agar tidak mudah capek

ROMANTIC Monday, 04 March 2024
Trik Jitu Capai Relationship Goals Bareng Pasangan

Bagaimana cara mencapai relationship goals bersama pasangan? Berikut ini beberapa trik jitu yang dapat kamu terapkan.

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.