Friday, 21 June 2019

6 Gerakan Olahraga yang Membantu Meningkatkan Vitalitas Pria

Mendapatkan kepuasan saat melakukan hubungan intim adalah hal yang sangat penting, oleh karena itu menjaga vitalitas pria adalah hal yang wajib untuk dilakukan. Selain mengonsumsi makanan yang kaya akan asam folat dan zat besi, masih ada banyak cara yang bisa dilakukan agar bisa tampil maksimal di atas ranjang dan memuaskan pasangannya. Contohnya adalah dengan berolahraga secara rutin, terutama melakukan beberapa gerakan sederhana berikut ini.

Gerakan Kegel untuk Pria

Tak hanya baik untuk kesehatan reproduksi wanita, ternyata senam kegel juga bisa dilakukan oleh pria untuk melatih otot pinggul, meningkatkan performa di atas ranjang, dan mencegah ejakulasi dini. Caranya adalah dengan berbaring terlentag dan menekuk lutut membentuk sudut 45 derajat (lutut terangkat dan telapak kaki memijak permukaan membentuk segitiga). Kemudian angkat dan tahan pinggul selama kurang lebih 5 detik dan lepas. Lakukan gerakan ini secara berulang untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Plank

Gerakan selanjutnya adalah plank yang akan melatih otot perut dan sangat berguna saat melakukan posisi misionaris bersama pasangan. Caranya adalah dengan memosisikan badan seperti sedang push up dengan siku sebagai tumpuan, kemudian tahan selama kurang lebih satu menit (sesuai kemampuan). Tak hanya berguna untuk meningkatkan stamina di atas ranjang, gerakan ini juga membantu mencegah terjadinya cedera punggung pada pria saat beraktivitas.

Bersila Menyerupai Kupu-kupu

Memfokuskan diri untuk melatih otot tubuh bagian bawah adalah hal yang sangat penting untuk meningkatkan vitalitas pria dan memberikan performa terbaik di atas ranjang, seperti dengan melakukan gerakan bersila menyerupai kupu-kupu. Caranya adalah dengan berbaring terlentang dan menyatukan kedua tumit dengan kaki terbuka selebar mungkin. Tahan posisi ini sampai terasa adanya peregangan pada otot tubuh bagian bawah, untuk melancarkan peredaran darah, seperti pada otot paha sehingga kamu bisa tampil maksimal di depan pasangan.

Squat

Pasti kamu juga sudah tidak asing lagi dengan gerakan squat, atau memosisikan diri seperti sedang jongkok dengan kedua kaki selebar bahu, melakukan gerakan naik turun dan menahannya selama kurang lebih 10 detik dan dilakukan beberapa kali repetisi. Tujuannya adalah untuk melatih otot tubuh bagian bawah dan meningkatkan testosterone yang akan membantu kamu mencapai orgasme yang lebih maksimal saat berhubungan intim dengan pasangan.

Push up

Lalu ada gerakan push up yang akan membantu meningkatkan gaya dorong dan juga meningkatkan stamina saat melakukan hubungan intim. Lakukan hal ini secara rutin setiap pagi dan malam hari dalam beberapa kali repetisi untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ya.

Berbaring Sambil Mengangkat Kaki

Last but not least, kamu juga bisa melakukan gerakan berbaring sambil mengangkat kaki untuk meningkatkan stamina di atas ranjang. Caranya adalah dengan berbaring, angkat kedua kaki membentuk sudut 90 derajat. Dari posisi ini, kamu bisa menggerakkan kedua kaki naik turun secara bersamaan atau dengan menahannya di atas selama beberapa detik. Gerakan seperti inilah yang akan bermanfaat meningkatkan ketahanan otot kaki, terutama bagian paha. Perlu kamu ketahui, otot paha yang letaknya dekat dengan organ vital pria visa menunjang pria untuk melakukan hubungan intim dalam berbagai posisi, lho.

Beberapa gerakan yang akan meningkatkan vitalitas pria di atas tentunya bisa kamu lakukan kapan saja di rumah. Bila perlu, ajak pasangan kamu untuk ikut serta melakukan gerakan di atas agar lebih bersemangat. Untuk menunjang latihan ini, jangan lupa minum suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi yang mengandung L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, multivitamin B1, B6, dan B12. Komponen inilah yang akan membantu meningkatkan stamina dan juga melancarkan peredaran darah untuk menunjang aktivitas pria dewasa seperti kamu. Hadir dalam dua varian kemasan, yaitu tablet dan botol 330 ml, NEO hormoviton Pasak Bumi sangat praktis untuk dikonsumsi dan juga bikin kamu makin percaya diri.

Artikel Lainnya:

Related Articles

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.

ROMANTIC Monday, 05 February 2024
Ternyata Beda, Ini Penyebab Gairah Pria Menurun

Lebih waspada, yuk simak beberapa penyebab gairah pria menurun dan bagaimana mengatasinya dengan membaca penjelasannya berikut ini!

ROMANTIC Monday, 22 January 2024
Hati-hati Kesalahan yang Bisa Bikin Kamu Bosan Sama Pasangan

Bosan sama pasangan? Nah, agar hubungan kamu dan pasangan tetap hangat dan harmonis, berikut ini beberapa kesalahan yang harus dihindari.