Tuesday, 15 October 2019

4 Hal Ini Bisa Bikin Momen Hubungan Intim Jadi Makin Menggairahkan

Aktivitas yang monoton, padatnya jadwal, banyaknya pekerjaan di kantor, dan kondisi jalanan yang super macet terkadang menjadi hal yang sukses menurunkan mood seseorang, termasuk dalam melakukan hubungan intim bersama pasangan. Jika kebosanan ini mulai terjadi, mungkin beberapa langkah berikut ini bisa menjadi solusinya. Penasaran?

Makeup Sex

Saat mood seseorang mulai menurun, maka peluang untuk terjadi pertengkaran antar pasangan pun semakin besar. Meski pertengkaran adalah hal yang wajar dalam sebuah hubungan, jangan sampai kamu membiarkannya berlarut-larut. Jika kebanyakan orang akan mengatasi permasalahannya dengan memberikan hadiah pada pasangan, kamu bisa coba cara lain yang lebih menyenangkan, misalnya dengan melakukan makeup sex.

Konon, melakukan hubungan intim bersama pasangan setelah pertengkaran yang cukup hebat adalah hal yang sangat menyenangkan dan sukses untuk memperbaiki hubunganmu, lho. Bahkan bisa membuat momen intim bersama si dia menjadi lebih menggairahkan, karena di saat inilah kamu bisa menumpahkan segala emosi dan juga membayar rasa rindu yang sudah lama terpendam. Mau coba?

Foreplay

Menikmati waktu bersama pasangan di atas ranjang tak melulu soal memuaskan nafsu saja, tetapi bagaimana cara kamu menunjukkan rasa sayang dengan cara memperlakukan si dia dengan lembut. Yup, foreplay atau pemanasan sebelum berhubungan intim adalah jawabannya. Sebelum melanjutkan ke tahap yang lebih intim, ada baiknya untuk memulainya dengan cara yang manis, mulai dari memberikan pujian pada pasangan, mengucapkan beberapa kata “nakal”, memberikan sentuhan lembut disertai kecupan manis di beberapa bagian tubuhnya. Inilah cara termudah untuk meningkatkan gairah antara kamu dan si dia, sehingga hubungan intim bisa bertahan lama dan juga tidak membosankan.

Thematic Night

Jika biasanya kamu hanya melakukan hubungan intim bersama pasangan dengan hal yang standard atau biasa saja, mungkin ini adalah saat yang tepat bagi kamu dan si dia untuk mencoba hal baru. Misalnya dengan menentukan tema atau mewujudkan imajinasi liarmu dan pasangan saat melakukan hubungan intim. Kamu bisa mengomunikasikannya dengan pasangan terlebih dahulu. Dengan begini, semua pihak akan merasa terpuaskan dengan sempurna dan momen intim pun tak terasa membosankan.

Quickie

Lelah dan bosan dengan pekerjaan di kantor yang seakan tak ada habisnya? Hmm, kamu bisa lho memanfaatkan waktu istirahat makan siang untuk melakukan quikie bersama pasangan. Sama seperti namanya, aktivitas intim yang satu ini biasanya hanya berlangsung selama 15-30 menit saja. Meski terkesan sebentar, namun quickie ini cukup sukses meningkatkan adrenaline dan juga mengembalikan mood seseorang. Jika dengan kembali ke rumah akan memakan waktu yang cukup lama, kamu bisa melakukan di hotel terdekat bersama pasangan. Hal ini tentunya akan membuat suasana menjadi lebih menantang, bukan?

Untuk bisa membangkitkan lagi gairahmu dan pasangan tentu butuh stamina yang cukup. Selain dengan mengonsumsi makanan bergizi dan olahraga teratur, pastikan juga untuk minum suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi sebelum melakukannya, ya. Kandungan L-Argininine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, Vitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya mampu meningkatkan stamina, menjaga daya tahan tubuh, melancarkan aliran darah, dan juga meningkatkan vitalitas pria dewasa.

Nah, dari beberapa hal di atas, mana yang paling menarik untuk kamu coba?

Related Articles

Gak Melulu Soal Hubungan Intim, 7 Hal Ini Juga Bisa Bikin Hubungan Kamu Makin Awet dan Harmonis, Loh!
ROMANTIC 26/09/2022
Gak Melulu Soal Hubungan Intim, 7 Hal Ini Juga Bisa Bikin Hubungan Kamu Makin Awet dan Harmonis, Loh!

Berikut ini beberapa hal yang bisa kamu simak agar dapat memperlakukan pasangannya dengan baik dan menjalin hubungan yang harmonis.

Terlalu Sering Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan? Ini Dia Akibatnya!
LIFE STYLE 08/06/2021
Terlalu Sering Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan? Ini Dia Akibatnya!

Terlalu sering dan berlebihan melakukan hubungan intim justru bisa menimbulkan dampak yang kurang baik juga, lho! Apa saja ya?

Saat Ramadan, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan
ROMANTIC 20/04/2021
Saat Ramadan, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan

Tak hanya menahan rasa lapar dan haus, menjaga hawa nafsu pun harus dilakukan selama bulan Ramadan, Tapi jangan khawatir, kamu tetap bisa menghabiskan waktu intim bersama pasangan di beberapa waktu berikut ini, kok.