Monday, 01 November 2021

Trik Foreplay yang Penting Diketahui oleh Pria Dewasa

Nggak hanya soal memenuhi gairah, sebagai pria dewasa juga harus tahu kapan dan bagaimana mereka harus memperlakukan pasangannya saat sedang menikmati momen intim berdua. Kalau cara yang selama ini kamu lakukan sudah mulai nggak “ampuh” lagi, beberapa trik foreplay ini bisa kamu coba biar momen hubungan intim bersama pasangan menjadi lebih menyenangkan.

 

Lakukan Apa yang Kamu dan Pasangan Harapkan

Melakukan hubungan intim dengan pasangan merupakan hal yang menyenangkan. Oleh karena itu, baik pihak pria maupun wanita harus sama-sama merasakan kenikmatan saat melakukannya. Nah, untuk mendapatkan kenikmatan ini, coba komunikasikan dengan pasangan kamu tentang “hidangan pembuka” apa saja yang ia inginkan saat momen intim berdua, begitu pula sebaliknya. Dengan begini, momen berdua pasangan bisa makin menggairahkan dan tentunya bisa mendapatkan kenikmatannya masing-masing, deh.

 

Menatap Tubuh Pasangan dengan Seksama

Wanita adalah makhluk yang senang mendapatkan pujian, terutama dari orang yang ia sayangi. Nah, kamu bisa banget nih muji pasangan dari penampilannya saat momen intim berdua. Coba tatap tubuhnya dan perlakukan pasangan layaknya wanita paling cantik dan berharga di dunia. Beri pujian mulai dari aroma tubuh, gaya rambut, atau hal lainnya. Tak hanya menatap tubuhnya, cobalah juga untuk menyentuh bagian tubuhnya dengan lembut dan tunggu respon dari si dia.

Baca Juga: 4 Hal Ini Bisa Bikin Momen Hubungan Intim Jadi Makin Menggairahkan

 

Lakukan Kontak Mata

Melakukkan kontak mata dengan lawan bicara adalah bukti bahwa kita menghargai keberadaannya, termasuk saat kamu sedang berdua pasangan. Kalau biasanya kamu menutup mata saat melakukan hubungan intim, cobalah untuk membuka mata kali ini. Percaya deh, cara yang satu ini bisa bikin suasana makin “panas” dan lebih terasa personal.

 

Tunjukkan Rasa Sayang dan Keromantisan

One simple act, matters. Coba deh tunjukkin rasa sayang kamu ke pasangan saat momen intim berdua, mulai dari mengecup kening, pipi, atau punggung tangannya. Dari tindakan inilah pasangan kamu akan merasa disayang dan diinginkan dari lubuk hati yang terdalam. 

Baca Juga: Tak Melulu Hubungan Intim, 5 Hal Ini Juga Bisa Bikin Pasangan Merasa Disayang, Lho!

 

Rangsang Anggota Badannya

Sebelum berlanjut ke “hidangan utama”, cobalah untuk merangsang pasangan kamu dengan berbagai cara. Sebagai pria dewasa, kamu pasti sudah tau kan bagian tubuh mana saja yang bisa dieksplor dan menimbulkan respon memuaskan? Nggak hanya dengan memberikan sentuhan lembut menggunakan tangan, coba juga memanfaatkan benda lembut lainnya, seperti ikat rambut berbahan halus, kapas, atau kuas make up milik pasangan kamu.

 

Untuk bisa mewujudkan beberapa trik foreplay di atas, tentu butuh stamina yang cukup kuat. Selain olahraga dan makan makanan sehat, cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menjaga stamina adalah dengan minum NEOhormoviton Pasak Bumi dua kali sehari. Berbeda dengan obat kuat, NEOhormoviton Pasak Bumi mengandung bahan alami L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, multivitamin B1, B6, dan B12 yang akan membantu meningkatkan stamina, melancarkan peredaran darah, dan meningkatkan vitalitasmu sebagai pria dewasa. Good luck!

Baca Juga: Khasiat NEO hormoviton

Related Articles

Berkhasiat Meningkatkan Stamina, Bolehkah Suplemen Pasak Bumi Dikonsumsi Pria Usia di Bawah 25 Tahun?
HEALTH 02/12/2021
Berkhasiat Meningkatkan Stamina, Bolehkah Suplemen Pasak Bumi Dikonsumsi Pria Usia di Bawah 25 Tahun?

Jika suplemen pasak bumi boleh dikonsumsi oleh pria, bolehkah mereka yang berusia dibawah 25 tahun ikut mengonsumsinya? Simak jawabannya pada artikel ini, ya!

Vitalitas Pria Dewasa Menurun Akibat Kurang Liburan? Atasi dengan Cara Ini!
LIFE STYLE 09/11/2021
Vitalitas Pria Dewasa Menurun Akibat Kurang Liburan? Atasi dengan Cara Ini!

Vitalitas pria dewasa menurun karena kurang liburan? Hubunganmu dengan pasangan juga bisa merenggang, lho. Buruan ambil cuti dari kantor dan curi waktu buat liburan, kok!

Cara Meningkatkan Stamina Pria Setelah Sembuh dari COVID-19
HEALTH 07/10/2021
Cara Meningkatkan Stamina Pria Setelah Sembuh dari COVID-19

Sembuh dari COVID-19, namun masih mudah lelah saat kembali beraktivitas? Bagaimana cara meningkatkan stamina pria dewasa setelah sembuh dari COVID-19? Simak penjelasannya berikut ini.