Monday, 03 April 2023

Cara Biar Hubungan Tetap Langgeng Meski Terpisah Jarak dan Waktu

Menjalani hubungan yang terhalang jarak dan waktu memang hal yang cukup menantang dan melelahkan. Pasalnya, kita tidak bisa menghabiskan banyak waktu bersama pasangan. Oleh karena itu, perlu strategi yang matang agar tetap dapat berkomunikasi dengan baik untuk menjaga kualitas hubungan. Nah, jika kebetulan kamu sedang menjalani long distance relationship dengan pasangan, yuk simak cara biar hubungan tetap langgeng menurut situs One Love berikut ini.

1. Meluangkan waktu untuk ‘bertemu’ secara rutin

Coba tetapkan waktu yang teratur untuk ‘bertemu’ atau berkomunikasi sejak awal, baik untuk menanyakan kabar, saling bertukar cerita, atau sekedar mengucapkan “selamat istirahat” di malam hari. Pada sebagian orang mungkin lebih suka berkirim pesan sepanjang hari, menelepon di penghujung hari, melakukan panggilan video seminggu sekali, atau bahkan campuran dari ketiganya. Namun, jika kamu dan pasangan berada di zona waktu yang berbeda, untuk melakukan beberapa hal ini bisa menjadi hal yang cukup rumit dan melelahkan. Oleh karena itu, cobalah berbagai variasi opsi ini sampai kamu dan pasangan menemukan pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu berdua.

2. Menulis surat atau mengirimkan kejutan

Ingin membuat hubungan menjadi lebih seru? Coba luangkan waktu untuk bertukar surat dengan si dia untuk meningkatkan hubungan, memberikan kenyamanan, dan menunjukkan dukungan atas apa yang dikerjakannya selama ini. Menunggu surat balasan juga bisa menjadi momen yang mendebarkan, sehingga bisa membuat perasaan selalu berbunga-bunga saat mendapatkan surat dari pasangan.

Selain menulis surat, kamu juga bisa memberikan kejutan dengan mengirimkan paket berisi hal yang disukai pasangan. Tak perlu mengirimkan sesuatu yang mahal, kamu bisa memberikan sebuah paket berisi snack favorit yang diberi catatan yang akan mengingatkan akan kenangan yang istimewa bersama pasangan.

3. Lakukan panggilan video seminggu sekali

Jenis komunikasi ini dapat membuat kamu merasa lebih dekat dengan pasangan. Jika kamu dan pasangan sama-sama menyukai panggilan video, coba lakukan lebih sering, terutama saat peringatan hari spesial, seperti Valentine’s Day, ulang tahun, atau saat anniversary. Namun pastikan si dia merasa nyaman dan sedang tidak ada kesibukan, ya!

Baca Juga: Tip Lancar LDR Tanpa Bikin Karier Terganggu

4. Tetap lakukan kegiatan sehari-hari

Rasa rindu, sedih, dan khawatir terhadap pasangan karena menjalani hubungan jarak jauh tidak lantas membuat rutinitas harian menjadi terganggu. Cara terbaik untuk menghindari perasaan sedih atau khawatir adalah dengan tetap menjalani kehidupan kamu bersama orang-orang di dalamnya. Kamu masih tetap bisa menghabiskan waktu bersama teman, sahabat, dan juga keluarga dengan melakukan berbagai hal menyenangkan, loh.

5. Merencanakan hal menyenangkan untuk dilakukan saat berjumpa

Untuk menghapus rasa sedih karena tidak bisa bertemu dengan pasangan dalam waktu yang cukup lama, ajak si dia untuk merencanakan hal menyenangkan yang dapat kamu lakukan bersama saat bertemu secara langsung. Misalnya dengan mengajaknya berlibur, mengunjungi teman lama, atau sekedar memasak dan bersantai di rumah bersama. Meski terkesan sederhana, namun kegiatan ini akan terasa sangat menyenangkan jika dilakukan bersama apalagi setelah sekian lama tidak berjumpa.

Nah, untuk dapat melakukan beberapa hal di atas, tentunya dibutuhkan stamina dan daya tahan tubuh yang memadai. Caranya adalah dengan menerapkan pola hidup sehat mulai dari mengonsumsi makanan bergizi, tetap berolahraga secara rutin, dan juga mengonsumsi vitamin serta suplemen tambahan.

Sebagai pria dewasa, suplemen tambahan yang bisa kamu konsumsi adalah NEO hormoviton Pasak Bumi yang dilengkapi bahan alami seperti L-Arginine, Ginseng Extract, serta multivitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya. Kandungan inilah yang dipercaya bisa menambah energi, mengatasi kelelahan, mengurangi stress, meningkatkan stamina dan vitalitas pria dewasa, dan melancarkan peredaran darah untuk mencegah terjadinya penyakit pada sistem reproduksi.

NEO hormoviton Pasak Bumi tersedia dalam dua bentuk, yaitu kapsul dalam kemasan sleeve yang mudah dibawa dan minuman siap saji dalam kemasan botol.

Artikel Lainnya: Tingkatkan Stamina Pria Dewasa, Pastikan untuk Konsumsi 10 Makanan Sehat untuk Kesuburan Pria Berikut Ini!

Related Articles

ROMANTIC Wednesday, 29 May 2024
Tanda Love Life Relationship Kamu Butuh ‘Penyegaran’

Menyadari tanda-tanda love life relationship berada dalam kondisi tidak sehat sangat penting untuk kesejahteraan emosional dan mental kamu dan pasangan.

LIFE STYLE Friday, 10 May 2024
Rekomendasi Menu Makanan Penambah Stamina Pria

Asupan makanan yang tepat dapat membantu meningkatkan stamina dan menjaga kesehatan pria secara keseluruhan. Berikut ini adalah rekomendasi menu makanan penambah stamina pria.

ROMANTIC Wednesday, 24 April 2024
Coba Perhatikan, Ini Tanda Kamu Memiliki Love Life Relationship yang Ideal

Ini adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa kamu sedang berada dalam hubungan love life relationship yang sehat dan bahagia.