Thursday, 23 May 2019

Ucapkan Kata Pujian Ini Pada Pasangan Agar Hubungan Intim Makin Menggairahkan

Bisa dibilang melakukan hubungan intim adalah salah satu hal terindah yang selalu dinanti untuk menunjukkan rasa sayang kita terhadap pasangan. Tak melulu soal memberikan kecupan dan sentuhan di beberapa bagian tubuh favorit, tetapi juga mengenai bagaimana menciptakan suasana agar makin hangat dan menggairahkan dengan melontarkan beberapa kata pujian berikut ini. Penasaran?

“Aku suka wangi kamu, Sayang.”

Hal yang harus diingat oleh seorang pria saat berhadapan dengan wanita, terutama saat menikmati momen intim berdua adalah menghindari untuk memberikan komentar seputar hal yang cukup sensitif, salah satunya adalah bentuk fisiknya. Alih-alih mengomentari bentuk fisik secara keseluruhan, kamu bisa memujinya dengan kalimat seperti, “Aku suka wangi kamu, Sayang.” atau “Kamu terlihat lebih seksi dengan rambut digerai,”. Lakukan hal tersebut sambil memberikan kecupan atau sentuhan lembut di lengan atau pipinya agar suasana makin romantis.

“Wow, kamu selalu tahu apa yang aku mau.”

Hal selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah memberikan pujian atas aksi pasangan di atas ranjang yang mampu membuatmu merasa puas. Kalimat seperti, “Wow, kamu selalu tahu apa yang aku mau,” atau “Aku suka saat kamu melakukan hal itu,” akan sangat membantu. Jangan lupa katakan kalimat ini sambil memberikan kerlingan sebelah mata pada pasanganmudan bersiaplah untuk membuat pipinya merona.

Sebut Nama Pasangan

Menyebutkan nama pasangan saat akan mencapai klimaks saat melakukan hubungan intim tentunya akan memberikan semangat baru bagi pasangan. Dengan begini, pasangan akan merasa senang karena berhasil memuaskan seseorang yang dicintainya di atas ranjang. Tak hanya itu, ucapan seperti, “Oh, (sisipkan nama pasangan) Sayang!” juga akan membuat mereka merasa disayang karena hanya ada namanya dalam pikiranmu.

“Aku mau kamu sepenuhnya”

Sebagai sosok yang seringkali dianggap sebagai makhluk yang kurang peka dalam mengekspresikan perasaannya, cobalah untuk sedikit lebih terbuka saat melakukan hubungan intim, misalnya dengan mengucapkan kalimat seperti, “Aku mau kamu sepenuhnya, Sayang”. Percayalah, kalimat seperti inilah yang selalu dinanti kaum wanita, karena dalam hal ini mereka merasa menjadi sosok yang paling kamu inginkan.

Ceritakan Fantasimu Bersama Pasangan

Selain memastikan bahwa pasangan merasa nyaman dengan perlakukan selama berhubungan intim, sampaikan juga fantasi liarmu bersama pasangan untuk membuat suasana jadi makin menggairahkan. Siapa tahu dengan menyampaikan imajinasi liar ini, pasangan kamu justru tertantang untuk merealisasikannya dan membuat momen intim menjadi tak terlupakan, bukan?

Well, memang terlihat cukup mudah untuk mengucapkan beberapa kalimat di atas. Namun, tidak ada salahnya untuk menambah stamina dan rasa percaya diri dengan mengonsumsi suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi secara rutin setiap harinya, terutama saat akan melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, dan multivitamin di dalam NEO hormoviton Pasak Bumi dipercaya mampu meningkatkan stamina, melancarkan aliran darah untuk aktivitas khusus pria dewasa, dan juga menjaga fungsi otot serta sistem saraf termasuk otak. Tersedia dalam dua varian kemasan, kapsul dan botol 330 ml, NEO hormoviton Pasak Bumi siap membuat momenmu bersama pasangan makin menggairahkan!

Related Articles

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.

ROMANTIC Monday, 05 February 2024
Ternyata Beda, Ini Penyebab Gairah Pria Menurun

Lebih waspada, yuk simak beberapa penyebab gairah pria menurun dan bagaimana mengatasinya dengan membaca penjelasannya berikut ini!

ROMANTIC Monday, 22 January 2024
Hati-hati Kesalahan yang Bisa Bikin Kamu Bosan Sama Pasangan

Bosan sama pasangan? Nah, agar hubungan kamu dan pasangan tetap hangat dan harmonis, berikut ini beberapa kesalahan yang harus dihindari.