Thursday, 23 May 2019

Ucapkan Kata Pujian Ini Pada Pasangan Agar Hubungan Intim Makin Menggairahkan

Bisa dibilang melakukan hubungan intim adalah salah satu hal terindah yang selalu dinanti untuk menunjukkan rasa sayang kita terhadap pasangan. Tak melulu soal memberikan kecupan dan sentuhan di beberapa bagian tubuh favorit, tetapi juga mengenai bagaimana menciptakan suasana agar makin hangat dan menggairahkan dengan melontarkan beberapa kata pujian berikut ini. Penasaran?

“Aku suka wangi kamu, Sayang.”

Hal yang harus diingat oleh seorang pria saat berhadapan dengan wanita, terutama saat menikmati momen intim berdua adalah menghindari untuk memberikan komentar seputar hal yang cukup sensitif, salah satunya adalah bentuk fisiknya. Alih-alih mengomentari bentuk fisik secara keseluruhan, kamu bisa memujinya dengan kalimat seperti, “Aku suka wangi kamu, Sayang.” atau “Kamu terlihat lebih seksi dengan rambut digerai,”. Lakukan hal tersebut sambil memberikan kecupan atau sentuhan lembut di lengan atau pipinya agar suasana makin romantis.

“Wow, kamu selalu tahu apa yang aku mau.”

Hal selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah memberikan pujian atas aksi pasangan di atas ranjang yang mampu membuatmu merasa puas. Kalimat seperti, “Wow, kamu selalu tahu apa yang aku mau,” atau “Aku suka saat kamu melakukan hal itu,” akan sangat membantu. Jangan lupa katakan kalimat ini sambil memberikan kerlingan sebelah mata pada pasanganmudan bersiaplah untuk membuat pipinya merona.

Sebut Nama Pasangan

Menyebutkan nama pasangan saat akan mencapai klimaks saat melakukan hubungan intim tentunya akan memberikan semangat baru bagi pasangan. Dengan begini, pasangan akan merasa senang karena berhasil memuaskan seseorang yang dicintainya di atas ranjang. Tak hanya itu, ucapan seperti, “Oh, (sisipkan nama pasangan) Sayang!” juga akan membuat mereka merasa disayang karena hanya ada namanya dalam pikiranmu.

“Aku mau kamu sepenuhnya”

Sebagai sosok yang seringkali dianggap sebagai makhluk yang kurang peka dalam mengekspresikan perasaannya, cobalah untuk sedikit lebih terbuka saat melakukan hubungan intim, misalnya dengan mengucapkan kalimat seperti, “Aku mau kamu sepenuhnya, Sayang”. Percayalah, kalimat seperti inilah yang selalu dinanti kaum wanita, karena dalam hal ini mereka merasa menjadi sosok yang paling kamu inginkan.

Ceritakan Fantasimu Bersama Pasangan

Selain memastikan bahwa pasangan merasa nyaman dengan perlakukan selama berhubungan intim, sampaikan juga fantasi liarmu bersama pasangan untuk membuat suasana jadi makin menggairahkan. Siapa tahu dengan menyampaikan imajinasi liar ini, pasangan kamu justru tertantang untuk merealisasikannya dan membuat momen intim menjadi tak terlupakan, bukan?

Well, memang terlihat cukup mudah untuk mengucapkan beberapa kalimat di atas. Namun, tidak ada salahnya untuk menambah stamina dan rasa percaya diri dengan mengonsumsi suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi secara rutin setiap harinya, terutama saat akan melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, dan multivitamin di dalam NEO hormoviton Pasak Bumi dipercaya mampu meningkatkan stamina, melancarkan aliran darah untuk aktivitas khusus pria dewasa, dan juga menjaga fungsi otot serta sistem saraf termasuk otak. Tersedia dalam dua varian kemasan, kapsul dan botol 330 ml, NEO hormoviton Pasak Bumi siap membuat momenmu bersama pasangan makin menggairahkan!

Related Articles

Musim Hujan dan Cuaca Dingin Berpengaruh ke Gairah dan Vitalitas Pria Dewasa? Ini Alasannya!
ROMANTIC 10/02/2021
Musim Hujan dan Cuaca Dingin Berpengaruh ke Gairah dan Vitalitas Pria Dewasa? Ini Alasannya!

Sebagai pria dewasa, kamu pasti setuju kan kalau tak hanya adanya anjuran untuk bekerja dari rumah atau WFH selama pandemi, cuaca dingin akibat musim hujan tentunya juga bisa membuatmu lebih bergairah untuk menghabiskan waktu lebih lama di rumah bersama p

Sadar Nggak Sih, Ini Lho Kode Pasangan Saat Ingin Melakukan Hubungan Intim!
ROMANTIC 03/02/2021
Sadar Nggak Sih, Ini Lho Kode Pasangan Saat Ingin Melakukan Hubungan Intim!

akan ada waktu di mana pasangan kamu akan memberikan “kode unik” atau bertingkah flirty ketika mereka menginginkan waktu intim bersama kamu, kok. Apa saja, ya?

6 Hal yang Bisa Mengganggu Kenikmatan Hubungan Intim Kamu dan Pasangan
ROMANTIC 08/12/2020
6 Hal yang Bisa Mengganggu Kenikmatan Hubungan Intim Kamu dan Pasangan

Makanya nggak heran deh kalau pada akhirnya kalian terpaksa menghentikan momen intim nan menyenangkan di pertengahan jalan karena mood sudah terlanjur hilang. Kira-kira apa saja, ya?