Thursday, 06 February 2020

Wow! Inilah yang Terjadi Pada Tubuh Saat Melakukan Hubungan Intim bersama Pasangan

Tak melulu soal memuaskan hasrat masing-masing pasangan, ternyata masih ada banyak hal menarik yang bisa kita ketahui seputar aktivitas seksual yang biasa dilakukan oleh pasangan, salah satunya adalah mengenai apa yang dialami oleh tubuh saat melakukan hubungan intim. Dalam sebuah buku yang berjudul Human Sexual Response karya peneliti bernama William Masters dan Virginia Johnson, dijelaskan ada beberapa tahapan respon tubuh yang terjadi saat melakukan hubungan intim. Apa saja ya tahapannya? Simak penjelasannya berikut ini.

Rangsangan pada Pria dan Wanita

Tahapan pertama adalah mengenai bagaimana tubuh dalam menanggapi ciuman, sentuhan, atau bahkan saat menyaksikan video. Baik pria maupun wanita akan sangat bergairah saat pasangannya bermain-main dan memberikan rangsangan di bagian dada. Untuk itu, pastikan selalu untuk memanjakan pasangan kamu sebelum terjun ke bagian intinya, ya.

Tanda Pria dan Wanita Sudah Bergairah

Saat pria dan wanita mulai bergairah, maka tubuh akan menunjukkan beberapa sinyalnya. Misalnya saja kulit tubuh pada wanita yang akan memerah terutama di bagian dadanya, sedangkan pada pria akan terlihat kemerahan di bagian dada, leher, muka, dan punggung. Di tahap ini jugalah kadang pria akan mengalami ereksi sesaat yang juga merupakan pertanda bahwa dirinya mulai bergairah.

Tanda selanjutnya adalah membengkaknya beberapa organ vital baik pria maupun wanita. Pada wanita, otot tubuh dekat organ vitalnya akan mengencang, rahim mengembang, dan tubuh juga mulai memproduksi cairan pelumas. Diikuti dengan bagian payudara yang membengkak dan puting yang mengeras. Sedangkan pada kaum pria otot yang mengatur jalannya urin akan berkontraksi dan mencegah agar urin tidak tercampur dengan cairan sperma. Di saat ini jugalah organ vital pria akan membengkak dan mengeluarkan cairannya dalam jumlah sedikit.

Orgasme pada Pria dan Wanita

Tahap ketiga dalam hubungan intim adalah orgasme, yang merupakan inti dari kegiatan yang menyenangkan satu ini. Orgasme sendiri merupakan kondisi di mana otot panggul berkontraksi dan terjadilah ejakulasi pada pria, sedangkan wanita mengalami kontraksi rahim dan juga di bagian vagina yang terjadi akibat adanya penetrasi.

Hal yang perlu diketahui dalam hal ini adalah seorang wanita bisa saja mencapai orgasme berkali-kali, namun tentu dengan stimulasi yang cukup kuat, berbeda dengan pria yang hanya bisa mengalaminya satu kali saja. Oleh karena itu, berusahalah sebaik mungkin untuk memuaskan pasanganmu, salah satu nya adalah dengan menjaga stamina melalui konsumsi makanan, olahraga, dan juga minum suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi dengan kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, Vitamin B1, B6, dan B12 yang bisa membantu melancarkan peredaran darah untuk meningkatkan vitalitas pria dewasa.

Related Articles

Saat Ramadan, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan
ROMANTIC 20/04/2021
Saat Ramadan, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan

Tak hanya menahan rasa lapar dan haus, menjaga hawa nafsu pun harus dilakukan selama bulan Ramadan, Tapi jangan khawatir, kamu tetap bisa menghabiskan waktu intim bersama pasangan di beberapa waktu berikut ini, kok.

Wajib Tau! Ini Momen Saat Kamu dan Pasangan Nggak Boleh Melakukan Hubungan Intim
ROMANTIC 07/04/2021
Wajib Tau! Ini Momen Saat Kamu dan Pasangan Nggak Boleh Melakukan Hubungan Intim

tahukah kamu kalau ada waktu tertentu di mana rutinitas menyenangkan ini nggak bisa kamu lakukan sesuka hati, lho. Kapan saja, ya?

Bosan Sama Hubungan Intim yang Gitu-gitu Aja? Ini Solusinya!
ROMANTIC 10/03/2021
Bosan Sama Hubungan Intim yang Gitu-gitu Aja? Ini Solusinya!

Melakukan hubungan intim bersama pasangan seharusnya menjadi momen menyenangkan dan bisa membuat hubungan semakin harmonis, gimana ya cara mengatasinya agar hubunganmu dengan pasangan tetap terjaga dan gairah tetap membara?