Thursday, 13 April 2017

5 Hal yang Pengaruhi Kesehatan Pria, Mana yang Benar?

Saat membicarakan kejantanan pria, setiap orang mungkin merasa memiliki tips ampuhnya masing-masing. Sebagian orang mungkin memperoleh pengetahuan tersebut setelah berkonsultasi dengan dokter. Namun tidak jarang juga yang memperoleh tips hanya dari kepercayaan turun menurun dan juga ‘kata orang’. Berikut ini adalah 5 hal yang seringkali dipercaya dapat mempengaruhi Kejantanan Pria. Cek informasi mana yang benar dan paling sesuai untuk Anda.

Taoge
Kecambah satu ini adalah salah satu bahan makanan paling populer yang dipercaya dapat meningkatkan kesuburuan pria. Menurut penelitian taoge yang sudah mulai berkecambah memang memiliki kandungan protein 119 persen lebih banyak ketimbang biji yang masih berbentuk kacang hijau. Seperti yang Anda tahu, protein tingkat tinggi sangat diperlukan untuk ereksi dan memproduksi sperma yang berkualitas. Selain itu, taoge juga dikenal sebagai makanan peningkat kesuburan karena mengandung banyak vitamin E, khususnya vitamin E-alfa, yang dapat membuat pria makin perkasa. Jadi, ya, taoge memang baik untuk kesuburan, jika dikonsumsi dengan takaran tepat dan teratur sesuai saran dari dokter atau ahli gizi Anda.

Torpedo kambing
Gemar menyantap daging kambing? Bukan hanya nikmat, namun ternyata bagian torpedo (alat kelamin) kambing, juga punya manfaat khusus untuk gairah seksual Anda. Alasannya, testis kambing banyak mengandung testosteron yang dapat Meningkatkan Gairah Seksual. Selain itu, torpedo kambing jantan juga mengandung protein arginin yang bisa meningkatkan senyawa nitro oksida (NO). Senyawa ini sangat dibutuhkan dalam proses ereksi sehingga pembuluh darah melebar dan ereksi bisa berlangsung lebih lama. Namun ingat, jangan sampai terlalu banyak. Sebab torpedo kambing juga memiliki kandungan kolesterol yang tinggi yang jika dikonsumsi berlebihan justru bisa membahayakan kesehatan.

Telur Mentah
Telur mentah juga salah satu bahan makanan yang dipercaya bisa memengaruhi stamina pria. Untuk mengonsumsinya, banyak yang mencampurkan telur mentah bersama dengan susu, madu, dan jahe. Nyatanya, hal ini tidak sepenuhnya benar. Sebab, telur mentah justru tidak berkhasiat untuk tubuh. Selain tidak bisa dicerna, telur mentah juga mengandung banyak bakteri salah staunya Salmonella typhi, penyebab penyakit tifus. Untuk mendapatkan khasiat dari telur Anda harus mengonsumsinya dalam kondisi matang atau setengah matang.

Masturbasi
Banyak yang percaya bahwa bermasturbasi dapat membuat produksi sperma menurun. Hal ini tidak benar. Setelah bermasturbasi dan mengalami ejakulasi, penis Anda memang membutuhkan waktu untuk memproduksi sperma secara maksimal. Akan tetapi, masturbasi memang memiliki dampak buruk jika terlalu sering dilakukan. Penis bisa terasa linu. Seperti dilansir dari alo dokter pria yang melakukan masturbasi terus-menerus dapat mengalami kondisi menyerupai pembengkakan pada penis, disebut edema, yang disebabkan penumpukan cairan meskipun dapat mereda dalam waktu 1-2 hari.

Afrodisiak
Afrodisiak adalah zat yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual. Zat ini d banyak ditemukan pada berbagai bahan makanan misalnya semangka, strawberry, nanas, cokelat, pala, dan pasak bumi. Hal ini benar adanya. Memang afrodisiak dapat menambah stamina dan gairah termasuk saat berhubungan intim. Namun sifatnya penunjang, bukan penyembuh. Selama Penis Anda berada dalam kondisi normal, maka afrodisiak dapat berkhasiat optimal. Agar bisa mengonsumsi afrodisiak dengan cara mengonsumsi NEO hormoviton yang mengandung ekstrak Pasak Bumi. Bahan herbal yang digunakan secara turun temurun untuk meningkatkan produksi hormon testosterone dan meningkatkan performa fisik dan mental.