Wednesday, 27 February 2019

Kesalahan yang Seringkali Dilakukan Saat Melakukan Hubungan Intim

Dalam melakukan hubungan intim, mungkin saja kita melakukan kesalahan yang pada akhirnya membuat momen quality time ini menjadi kurang menyenangkan. Apa saja kesalahan itu? Simak penjelasannya berikut ini. 

Lupa Memberikan Pujian dan Rayuan

Tak melulu soal memenuhi kewajiban dan hasrat, ada makna yang lebih dalam dari berhubungan intim bersama pasangan. Terkadang ada saja pria yang sudah tidak bisa menahan hasratnya sampai lupa untuk memberikan pujian dan rayuan kecil pada pasangan sebelum melakukannya. Hal inilah yang kadang membuat mood wanita menurun. Oleh karena itu, usahakanlah untuk selalu memberikan sedikit pujian sebelum berhubungan intim, misalnya dengan memuji penampilan atau wangi tubuhnya yang lo suka. Dengan begini, si dia akan merasa lebih disayang dan makin ON untuk berlanjut ke tahap yang lebih dalam lagi.

Terpaku Pada Kondisi Fisik

Kesalahan kedua yang juga sering dilakukan pria adalah terlalu terpaku pada penampilan fisik yang mereka lihat, berbeda dengan wanita yang gemar berimajinasi liar. Oleh karena itu, coba dan wujudkan imajinasi pasangan menjadi hal yang nyata. Ingat, tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, lho.

Lupa Mencukur Bulu Kemaluan

Sebagian pria merasa bahwa memiliki bulu kemaluan yang lebat akan membuat mereka terlihat lebih jantan. Namun kembali harus diingat bahwa wanita adalah makhluk yang mencintai keindahan dan kebersihan. Oleh karena itu, cobalah untuk mencukur dan merapikan bulu di sekitar kemaluan agar hubungan intim jadi lebih nyaman dan berkesan.

Menjadi Sosok yang Egois dan Cuek

Pria memang dikenal sebagai makhluk yang egois dan cuek, tak terkecuali pada pasangannya sendiri. Dalam melakukan hubungan intim, dibutuhkan komunikasi yang baik antara kedua belah pihak. Sebelum melakukannya, coba tanyakan hal apa yang ia sukai dan tidak disukai. Begitu pula dengan sebaliknya, sampaikan apa saja yang kamu sukai dan tidak saat berhubungan intim. Dengan begini, kamu dan pasangan bisa saling memahami dengan lebih baik.

Langsung Terjun ke Ranjang

Langsung beraksi di ranjang adalah hal yang membosankan bagi kebanyakan wanita. Untuk itu, lo bisa melakukan ‘pemanasan’ di beberapa tempat lain, misal di ruang tamu, sofa, atau ruang tv sambil menghujaninya dengan rayuan serta kecupan kecil. Barulah kamu bisa menuju ranjang untuk aksi yang lebih menantang.

Itu dia beberapa kesalahan yang seringkali dilakukan oleh pria saat berhubungan intim dengan pasangannya. Semoga dengan membaca informasi ini lo akan terhindar dari kesalahan yang bisa merusak momen penting bersama si dia, ya. Sebaliknya, buatlah si dia merasa puas berkat performa maksimal lo di atas ranjang dengan minum NEO hormoviton Pasak Bumi sebelum melakukannya. Kandungan Ekstrak Pasak Bumi, L-Arginine, dan Ginseng Extract di dalamnya bakal bantu mengembalikan stamina, meningkatkan kualitas sperma, menjaga daya tahan tubuh, dan juga membuat gairah tetap terjaga.

Related Articles

Saat Ramadan, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan
ROMANTIC 20/04/2021
Saat Ramadan, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan

Tak hanya menahan rasa lapar dan haus, menjaga hawa nafsu pun harus dilakukan selama bulan Ramadan, Tapi jangan khawatir, kamu tetap bisa menghabiskan waktu intim bersama pasangan di beberapa waktu berikut ini, kok.

Wajib Tau! Ini Momen Saat Kamu dan Pasangan Nggak Boleh Melakukan Hubungan Intim
ROMANTIC 07/04/2021
Wajib Tau! Ini Momen Saat Kamu dan Pasangan Nggak Boleh Melakukan Hubungan Intim

tahukah kamu kalau ada waktu tertentu di mana rutinitas menyenangkan ini nggak bisa kamu lakukan sesuka hati, lho. Kapan saja, ya?

Bosan Sama Hubungan Intim yang Gitu-gitu Aja? Ini Solusinya!
ROMANTIC 10/03/2021
Bosan Sama Hubungan Intim yang Gitu-gitu Aja? Ini Solusinya!

Melakukan hubungan intim bersama pasangan seharusnya menjadi momen menyenangkan dan bisa membuat hubungan semakin harmonis, gimana ya cara mengatasinya agar hubunganmu dengan pasangan tetap terjaga dan gairah tetap membara?