Saturday, 24 August 2019

6 Tips Agar Hubungan Intim dengan Pasangan Tidak Membosankan

Melakukan hubungan intim memang menyenangkan, namun jika dilakukan secara monoton terlebih jika lo sudah menjalani hubungan yang cukup lama, rasa bosan itu pasti akan menghampiri. Oleh karena itu, lakukan beberapa tips berikut ini agar hubungan intim dengan pasangan tidak membosankan dan makin menggairahkan.

Coba Suasana yang Berbeda dan Menantang

Tak melulu harus di kamar, lo bisa ajak pasangan untuk melakukan hubungan intim dengan suasana baru agar tak terasa membosankan. Lo bisa pilih beberapa tempat menantang seperti di tangga rumah, dapur, depan pintu masuk, ruang tamu, atau bahkan di area terbuka seperti pantai yang penuh bebatuan. Namun, pastikan semua dalam kondisi aman dan tak ada orang lain yang memperhatikan. Selain mencoba pengalaman baru, hubungan intim yang seperti ini tentunya akan lebih menyenangkan dan tak akan terlupakan.

Quickie? No Biggie!

Aktivitas intim bersama pasangan yang juga bisa mengusir kebosanan adalah dengan melakukan quickie atau hubungan intim yang dilakukan secara cepat tanpa foreplay. Misalnya saat mengunjungi pasangan pada waktu makan siang untuk melakukan quickie di mobil atau bisa juga dengan memberikan sentuhan intim pada pasangan sebelum pergi ke kantor di pagi hari. Kegiatan seperti inilah yang bisa membuat lo dan pasangan saling memikirkan satu sama lain seharian penuh dan tak sabar untuk kembali bertemu dan melakukannya dengan lebih santai di rumah.

Ambil Inisiatif

Jika biasanya permintaan untuk melakukan hubungan intim datang dari pasangan melalui kode rahasianya, mungkin inilah saat yang tepat bagi lo untuk mengambil alih kendali. Coba berikan kecupan di leher, sentuhan di bagian dada, atau mengusap bagian paling vital untuk memancing pasangan. Dengan begini, pasangan akan merasa bahwa dirinya diinginkan sehingga membuat hubungan intim tak terasa membosankan.

Mewujudkan Imajinasi Pasangan

Saling menceritakan imajinasi liar saat melakukan hubungan intim bukanlah hal yang salah. Coba pahami keinginan pasangan dengan mengajaknya bermain peran sesuai imajinasinya. Misalnya bermain peran sebagai dokter dan pasiennya, atau imajinasi aneh lainnya, Percaya deh, hal seperti inilah yang nantinya akan lo dan pasangan rindukan untuk kembali melakukannya. Toh tak ada salahnya untuk mencoba hal baru dalam hidup, kan?

Mengingat dan Mengulang Kembali Masa Romantis Bersama

Ingat kembali hal romantis apa yang kamu lakukan bersama pasangan untuk mencairkan suasana. Dari sini lo juga akan teringat hal apa yang disukai oleh pasangan. Bila perlu, ajaklah pasangan untuk memakai pakaian yang dikenakan saat pertama kali melakukan hubungan intim. Membangkitkan kenangan romantis seperti inilah yang juga membuat hubungan intim terasa lebih menyenangkan.

Hubungan Intim yang Santai dan Lama

Sama halnya dengan quickie, hubungan intim yang dilakuan dalam waktu yang lama dan tak terburu-buru juga bisa memberikan kepuasan pada pasangan. Lo bisa melakukannya saat akhir pekan selama mungkin tanpa tekanan dan diburu waktu. Mengingat kalau lo punya banyak waktu luang, coba manfaatkan sebaik mungkin dengan mencoba berbagai posisi dan lokasi yang ada di rumah. Let’s cuddle all day long, shall we?

Membuat hubungan intim bersama pasangan menjadi tidak membosankan tentu membutuhkan stamina yang cukup. Selain dengan berolahraga dan memenuhi waktu istirahat dengan baik, penuhi juga asupan nutrisi yang baik bagi tubuh melalui makanan dan juga suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi yang mengandung L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, multivitamin penting seperti vitamin B1, B6, dan B12 yang mampu membantu melancarkan aliran darah untuk meningkatkan vitalitas pria dewasa dan juga membantu menjaga tubuh agar tetap fit sepanjang hari. Dengan begini, lo jadi makin percaya diri dan membuat momen intim bersama pasangan jadi tak terlupakan.

Related Articles

Melakukan Hubungan Intim Saat Malam Pertama, Ini Hal yang Harus Pasangan Tahu!
ROMANTIC 20/10/2020
Melakukan Hubungan Intim Saat Malam Pertama, Ini Hal yang Harus Pasangan Tahu!

Nah, agar kamu dan pasangan tidak terlalu clueless saat malam pertama nanti, yuk simak beberapa hal yang mesti kamu ketahui berikut ini.

Hubungan Intim Idealnya Berapa Kali Dalam Seminggu, Sih?
ROMANTIC 16/09/2020
Hubungan Intim Idealnya Berapa Kali Dalam Seminggu, Sih?

Tak melulu soal memuaskan hasrat masing-masing dan membuat hubungan menjadi lebih harmonis, berhubungan intim bersama pasangan juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, mulai dari melatih kekuatan otot jantung, membakar kalori tubuh, mengurangi r

Ingin Melakukan Hubungan Intim Tanpa Khawatir COVID? Simak Tipsnya Berikut Ini
ROMANTIC 16/04/2020
Ingin Melakukan Hubungan Intim Tanpa Khawatir COVID? Simak Tipsnya Berikut Ini

Berikut ini beberapa tips dari New York City Healh mengenai panduan melakukan hubungan intim yang aman saat pandemi coronavirus