Saturday, 24 August 2019

6 Tips Agar Hubungan Intim dengan Pasangan Tidak Membosankan

Melakukan hubungan intim memang menyenangkan, namun jika dilakukan secara monoton terlebih jika lo sudah menjalani hubungan yang cukup lama, rasa bosan itu pasti akan menghampiri. Oleh karena itu, lakukan beberapa tips berikut ini agar hubungan intim dengan pasangan tidak membosankan dan makin menggairahkan.

Coba Suasana yang Berbeda dan Menantang

Tak melulu harus di kamar, lo bisa ajak pasangan untuk melakukan hubungan intim dengan suasana baru agar tak terasa membosankan. Lo bisa pilih beberapa tempat menantang seperti di tangga rumah, dapur, depan pintu masuk, ruang tamu, atau bahkan di area terbuka seperti pantai yang penuh bebatuan. Namun, pastikan semua dalam kondisi aman dan tak ada orang lain yang memperhatikan. Selain mencoba pengalaman baru, hubungan intim yang seperti ini tentunya akan lebih menyenangkan dan tak akan terlupakan.

Quickie? No Biggie!

Aktivitas intim bersama pasangan yang juga bisa mengusir kebosanan adalah dengan melakukan quickie atau hubungan intim yang dilakukan secara cepat tanpa foreplay. Misalnya saat mengunjungi pasangan pada waktu makan siang untuk melakukan quickie di mobil atau bisa juga dengan memberikan sentuhan intim pada pasangan sebelum pergi ke kantor di pagi hari. Kegiatan seperti inilah yang bisa membuat lo dan pasangan saling memikirkan satu sama lain seharian penuh dan tak sabar untuk kembali bertemu dan melakukannya dengan lebih santai di rumah.

Ambil Inisiatif

Jika biasanya permintaan untuk melakukan hubungan intim datang dari pasangan melalui kode rahasianya, mungkin inilah saat yang tepat bagi lo untuk mengambil alih kendali. Coba berikan kecupan di leher, sentuhan di bagian dada, atau mengusap bagian paling vital untuk memancing pasangan. Dengan begini, pasangan akan merasa bahwa dirinya diinginkan sehingga membuat hubungan intim tak terasa membosankan.

Mewujudkan Imajinasi Pasangan

Saling menceritakan imajinasi liar saat melakukan hubungan intim bukanlah hal yang salah. Coba pahami keinginan pasangan dengan mengajaknya bermain peran sesuai imajinasinya. Misalnya bermain peran sebagai dokter dan pasiennya, atau imajinasi aneh lainnya, Percaya deh, hal seperti inilah yang nantinya akan lo dan pasangan rindukan untuk kembali melakukannya. Toh tak ada salahnya untuk mencoba hal baru dalam hidup, kan?

Mengingat dan Mengulang Kembali Masa Romantis Bersama

Ingat kembali hal romantis apa yang kamu lakukan bersama pasangan untuk mencairkan suasana. Dari sini lo juga akan teringat hal apa yang disukai oleh pasangan. Bila perlu, ajaklah pasangan untuk memakai pakaian yang dikenakan saat pertama kali melakukan hubungan intim. Membangkitkan kenangan romantis seperti inilah yang juga membuat hubungan intim terasa lebih menyenangkan.

Hubungan Intim yang Santai dan Lama

Sama halnya dengan quickie, hubungan intim yang dilakuan dalam waktu yang lama dan tak terburu-buru juga bisa memberikan kepuasan pada pasangan. Lo bisa melakukannya saat akhir pekan selama mungkin tanpa tekanan dan diburu waktu. Mengingat kalau lo punya banyak waktu luang, coba manfaatkan sebaik mungkin dengan mencoba berbagai posisi dan lokasi yang ada di rumah. Let’s cuddle all day long, shall we?

Membuat hubungan intim bersama pasangan menjadi tidak membosankan tentu membutuhkan stamina yang cukup. Selain dengan berolahraga dan memenuhi waktu istirahat dengan baik, penuhi juga asupan nutrisi yang baik bagi tubuh melalui makanan dan juga suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi yang mengandung L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, multivitamin penting seperti vitamin B1, B6, dan B12 yang mampu membantu melancarkan aliran darah untuk meningkatkan vitalitas pria dewasa dan juga membantu menjaga tubuh agar tetap fit sepanjang hari. Dengan begini, lo jadi makin percaya diri dan membuat momen intim bersama pasangan jadi tak terlupakan.

Related Articles

Gak Melulu Soal Hubungan Intim, 7 Hal Ini Juga Bisa Bikin Hubungan Kamu Makin Awet dan Harmonis, Loh!
ROMANTIC 26/09/2022
Gak Melulu Soal Hubungan Intim, 7 Hal Ini Juga Bisa Bikin Hubungan Kamu Makin Awet dan Harmonis, Loh!

Berikut ini beberapa hal yang bisa kamu simak agar dapat memperlakukan pasangannya dengan baik dan menjalin hubungan yang harmonis.

Terlalu Sering Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan? Ini Dia Akibatnya!
LIFE STYLE 08/06/2021
Terlalu Sering Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan? Ini Dia Akibatnya!

Terlalu sering dan berlebihan melakukan hubungan intim justru bisa menimbulkan dampak yang kurang baik juga, lho! Apa saja ya?

Saat Ramadan, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan
ROMANTIC 20/04/2021
Saat Ramadan, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan

Tak hanya menahan rasa lapar dan haus, menjaga hawa nafsu pun harus dilakukan selama bulan Ramadan, Tapi jangan khawatir, kamu tetap bisa menghabiskan waktu intim bersama pasangan di beberapa waktu berikut ini, kok.