Monday, 26 September 2022

Gak Melulu Soal Hubungan Intim, 7 Hal Ini Juga Bisa Bikin Hubungan Kamu Makin Awet dan Harmonis, Loh!

Melakukan hubungan intim secara rutin memang sangat penting dan dapat meningkatkan kualitas hubungan dengan pasangan. Namun, tentunya harus diimbangi juga dengan usaha lain yang bisa membuat hubungan makin awet dan penuh kasih sayang. Nah, untuk kamu yang sudah berencana untuk menikah dalam waktu dekat, berikut ini beberapa hal yang bisa kamu simak agar dapat memperlakukan pasangannya dengan baik dan menjalin hubungan yang harmonis.

 

1. Saling menerima kelebihan dan kekurangan

Berhubung kamu akan menjalani kehidupan dengan seseorang hingga akhir hayat, maka hal utama yang harus dipahami adalah tentang menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing pihak. Pikirkan dengan baik, apakah sekiranya kamu sanggup menoleransi berbagai perbedaan yang dimiliki oleh masing-masing pihak seumur hidup? Jangan sampai memaksakan sesuatu yang akan kamu sesali akhirnya.

 

2. Memahami keinginan satu sama lain

Setelah saling menerima kekurangan, kelebihan, dan perbedaan antara kamu dan pasangan, langkah selanjutnya adalah dengan saling memahami love language satu sama lain, sehingga kamu dan pasangan bisa mengetahui bagaimana cara mengekspresikan rasa cinta dan mengapresiasi satu sama lain, deh.

 

3. Buat jadwal kencan dengan pasangan

Selain membicarakan soal hubungan intim, jangan sampai lupa juga untuk membuat jadwal berkencan. Meski terkesan cheesy, justru cara inilah yang bisa membuat hubungan serta gairah kamu dan pasangan bisa tahan lama, loh. Oleh karena itu, luangkan waktu kalian setidaknya dua kali dalam seminggu untuk berkencan, bicara hal-hal ringan, dan melakukan berbagai hal menyenangkan berdua, mulai dari coffee date, nonton di bioskop, atau sekadar berkeliling kota saja.

 

Baca Juga: NEO hormoviton Pasak Bumi, Solusi Jaga Stamina dan Vitalitas Pria Dewasa di Tengah Padatnya Aktivitas

 

4. Berikan love notes

Mau coba gombalan dengan cara konvensional? Coba sesekali tulis pesan di kaca kamar mandi di pagi hari untuk mengapresiasi dirinya. Bisa juga dengan kirim surat cinta sederhana yang ditulis tangan lewat jasa pos. Hal-hal yang dianggap remeh inilah yang justru bisa menghangatkan kembali hubungan kalian berdua.

 

5. Menerapkan pola hidup sehat

Caranya adalah dengan berolahraga sesuai kemampuan fisik, memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh melalui makanan sehat, dan juga konsumsi suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi. Kandungan bahan alami seperti L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, serta multivitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya dipercaya bisa menambah energi, mengatasi kelelahan, mengurangi stres, dan juga meningkatkan stamina pria. Dengan begini, kamu tetap bisa menjadi pria dewasa yang menyenangkan dan selalu ada untuk pasangan.

 

Yuk, konsumsi NEO hormoviton Pasak Bumi, suplemen untuk meningkatkan stamina dan vitalitas pria dewasa. Tersedia dalam kemasan sleeve yang praktis dan box untuk persediaan konsumsi rutin agar badan tetap berstamina sepanjang hari dan membuat hubunganmu dan pasangan makin harmonis.

 

 

Lainnya:

Related Articles

Cara Meningkatkan Stamina Pria Ini Cocok untuk Kamu yang Rutin Berolahraga
LIFE STYLE 28/10/2022
Cara Meningkatkan Stamina Pria Ini Cocok untuk Kamu yang Rutin Berolahraga

jika kamu salah satu penikmat olahraga, sebaiknya lakukan beberapa tips ini juga agar dapat merasakan manfaatnya secara maksimal.

Makanan Penambah Stamina, Mitos atau Fakta?
HEALTH 10/10/2022
Makanan Penambah Stamina, Mitos atau Fakta?

Merupakan sebuah fakta, ini dia beberapa rekomendasi makanan penambah stamina yang sangat baik dikonsumsi untuk pria dewasa.

Waktu Terbaik untuk Minum NEO Hormoviton Pasak Bumi Bagi Pria Dewasa
HEALTH 30/09/2022
Waktu Terbaik untuk Minum NEO Hormoviton Pasak Bumi Bagi Pria Dewasa

Kapan waktu terbaik untuk mengonsumsinya, ya? Mengonsumsi NEO Hormoviton Pasak Bumi secara rutin mampu membantu melancarkan aliran darah