Thursday, 02 December 2021

Berkhasiat Meningkatkan Stamina, Bolehkah Suplemen Pasak Bumi Dikonsumsi Pria Usia di Bawah 25 Tahun?

Suplemen pasak bumi merupakan salah satu “amunisi” bagi pria dewasa untuk mendapatkan tubuh yang fit dan berstamina sepanjang hari. Hal ini tentu harus didukung pula dengan gaya hidup sehat, mulai dari istirahat cukup, makan makanan bergizi, dan juga olahraga rutin. Jika suplemen pasak bumi boleh dikonsumsi oleh pria, bolehkah mereka yang berusia dibawah 25 tahun ikut mengonsumsinya? 

Well, jawabannya  tentu boleh. Dilansir dari Sehatq.com, seseorang bisa dikatakan sebagai orang dewasa (dalam kategori usia) jika mereka sudah berusia 20 tahun. Oleh karena itu, mereka sudah diperbolehkan untuk mengonsumsi suplemen pasak bumi untuk mendukung staminanya setiap hari. Selain berkhasiat meningkatkan stamina, suplemen pasak bumi memberikan manfaat lain bagi pria dewasa, lho. Apa saja, ya?

 

Meningkatkan Massa Otot

Sebagai pria dewasa, memiliki tubuh yang sehat tentu menjadi impian. Tak cukup hanya dengan berolahraga, mengonsumsi suplemen yang mengandung pasak bumi juga bisa membantu meningkatkan massa otot dan memperbaiki performa fisik saat berolahraga. Dengan begini, selain mendapatkan tubuh yang sehat, bonusnya lagi kamu bisa memiliki tubuh yang atletis, deh.

 

Meningkatkan Stamina

Selain tubuh yang sehat dan kencang, stamina yang kuat juga merupakan hal yang penting bagi pria dewasa untuk dapat beraktivitas dengan maksimal. Nah, untuk mendapatkannya, kamu juga bisa mengonsumsi suplemen pasak bumi dengan kandungan senyawa quassinoid yang dipercaya bisa menambah energi, mengatasi kelelahan, dan meningkatkan stamina tubuh. Cocok banget nih buat dikonsumsi untuk kamu yang punya aktivitas cukup padat setiap harinya.

Baca Juga: Khasiat Pasak Bumi Untuk Stamina

 

Meredakan Stress

Saat memasuki usia dewasa, seseorang cenderung lebih mudah mengalami stress akibat rutinitas setiap harinya, mulai dari urusan pekerjaan, rumah tangga, atau masalah pribadinya. Selain dengan memenuhi kebutuhan nutrisi dan meluangkan waktu untuk bersantai, beberapa penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi ekstrak pasak bumi dapat membantu meredakan stress yang dialami orang dewasa. Hal ini dikarenakan pasak bumi memiliki kandungan yang bisa menurunkan hormon kortisol, yaitu hormon yang diproduksi saat seseorang sedang merasa tertekan atau stres. Konon, suplemen ini bisa memperbaiki suasana hati seseorang, termasuk pria dewasa seperti kamu misalnya. 

Baca Juga: Vitalitas Pria Dewasa Menurun Akibat Kurang Liburan? Atasi dengan Cara Ini!

Manfaat suplemen pasak bumi lainnya yang bisa dinikmati oleh pria dewasa antara lain bisa meningkatkan vitalitas, melancarkan peredaran darah, dan juga penting untuk meningkatkan kesuburan pria. Tak boleh sembarangan mengonsumsi suplemen pasak bumi, pastikan untuk selalu membaca aturan pakai sebelum meminumnya, ya. Untuk suplemen pasak bumi seperti NEO hormoviton Pasak Bumi kamu bisa mengonsumsinya dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, dan multivitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya sangat cocok untuk membantu meningkatkan stamina, melancarkan peredaran darah, dan meningkatkan vitalitasmu sebagai pria dewasa. 

Jika kamu sudah berusia 20 tahun, maka ini saat yang tepat untuk mengonsumsi NEO hormoviton Pasak Bumiuntuk bikin kamu makin berstamina dan semangat bekerja!

Related Articles

Bisa Jaga Stamina Sebelum Silaturahmi ke Rumah Mertua Saat Lebaran
LIFE STYLE 18/04/2022
Bisa Jaga Stamina Sebelum Silaturahmi ke Rumah Mertua Saat Lebaran

manfaat NEO hormoviton sangat berguna dalam menunjang aktivitas sehari-hari, terutama saat berpuasa dan menjelang silaturahmi ke rumah mertua saat lebaran nanti.

Cara Meningkatkan Vitalitas Pria dengan Obat? Its A BIG NO!
HEALTH 08/04/2022
Cara Meningkatkan Vitalitas Pria dengan Obat? Its A BIG NO!

Bagaimana cara meningkatkankan vitalitas pria dewasa yang aman? Bisa dilakukan dengan memanfaatkan beberapa bahan alami berikut ini.

Cara Meningkatkan Stamina Pria Agar Puasa Tetap Lancar dan Fisik Terjaga
LIFE STYLE 07/03/2022
Cara Meningkatkan Stamina Pria Agar Puasa Tetap Lancar dan Fisik Terjaga

Agar puasa kamu tetap terasa menyenangkan, tetap fokus, dan kuat, yuk simak beberapa cara meningkatkan stamina pria berikut ini!