Wednesday, 12 January 2022

Cara Meningkatkan Stamina Pria Dewasa Supaya Relationship Goals Tercapai

Sebagai pria dewasa, menjalin hubungan dengan someone special tentu menjadi satu hal yang menyenangkan. Pasalnyadi momen ini kamu bisa berbagi banyak hal dengan pasangan, baik suka maupun duka sekaligus berusaha bersama untuk mencapai ‘relationship goals’ menurut kalian sendiri. Nah, dari beberapa kriteria berikut ini, mana nih yang cocok sama relationship goals kamu dan si dia? 

Menjadi pasangan sekaligus sahabat

Bisa dibilang, memiliki pasangan yang ‘sefrekuensi’ dengan kita merupakan salah satu rezeki besar dalam hidup. Pasalnya, tak hanya bisa menjalani kehidupan romantis berdua, kamu juga bisa melakukan hal konyol bersama. Tak hanya itu, kamu dan pasangan juga memiliki nama panggilan khusus, memiliki hal yang sama-sama dibenci, punya humor pribadi dan hanya diketahui oleh kalian, atau bisa langsung mengerti hanya dengan saling pandang layaknya sahabat. 

Pasangan yang tampil apa adanya satu sama lain

Relationship goals selanjutnya adalah dengan selalu merasa percaya diri saat tampil apa adanya di depan pasangan. Tak perlu berusaha keras menjadi ‘orang lain’ hanya untuk terlihat menawan di depan orang tersayang, baik melalui tampilan wajah, pakaian, atau hal lainnya. Sebaliknya, kamu dan pasangan bisa saling merasa nyaman meski hanya menggunakan piyama, penampilan yang berantakan saat bangun tidur, bahkan belum mandi seharian pun. Apakah kamu merasakannya?

Baca Juga: Momen Perayaan Valentine yang Tak Terlupakan

Traveling buddy

Traveling ke berbagai destinasi wisata seorang diri memang menyenangkan. Tapi, coba bayangin deh ketika kamu bisa mengunjunginya bersama pasangan dengan ketertarikan yang sama dalam hal traveling. Selain lebih menyenangkan, kamu bisa mendapatkan beberapa manfaat lainnya, seperti:

  • Wawasan soal destinasi seru semakin bertambah
  • Bisa sharing budget untuk menghemat biaya traveling 
  • Banyak kenangan manis tercipta
  • Meningkatkan kerjasama dengan pasangan, sehingga hubungan makin harmonis
  • Bisa lebih mengenal pasangan
  • Punya kesempatan untuk memberikan kejutan manis

Berhubung pasangan kamu juga suka dan terbiasa traveling, maka keuntungan lain yang bisa kamu rasakan adalah tak perlu menghadapi segala macam keribetan saat bepergian bersama. Wah, pasti seru, tuh!

Pasangan yang sedikit cemburu banyak kangennya

Banyak orang bilang kalau cemburu tanda sayang dan cinta. Yup, bener banget. Inilah alasan kenapa merasakan cemburu itu diperlukan dalam sebuah hubungan. Tapi, sewajarnya saja, ya. Nggak hanya itu, memelihara rasa kangen juga sangat penting bagi pasangan. Dengan begini, selain membuat hubungan lebih harmonis dan penuh cinta, kamu dan pasangan juga bisa lebih menghargai saat menghabiskan waktu bersama. Nah, biasanya selain ketemu langsung, apa sih yang kamu lakukan untuk mengobati rasa kangen, terutama di masa pandemi seperti saat ini?

Saling mendukung satu sama lain

Menjalin hubungan dengan seseorang berarti menghargai setiap hal yang disukainya. Caranya adalah dengan mau mencoba hobi yang disukai pasangan, mendukung setiap hal yang dilakukan pasangan, tidak membatasi waktu pasangan untuk bermain dengan temannya, saling memberikan ide kreatif untuk pekerjaan, dan saling menghargai waktu “me time” masing-masing.

Menjadi pasangan sehat

Last but not least, menjadi pasangan yang sehat baik jasmani maupun rohani juga salah satu relationship goals yang banyak didambakan tiap pasangan. Dengan begini, kamu bisa menghabiskan waktu lebih lama bersama pasangan dengan mewujudkan berbagai mimpi bersama, deh. Apakah ini juga jadi salah satu relationship goals kamu?

Baca Juga: Meningkatkan Stamina Pria Setelah Sembuh dari COVID-19

Selain rasa cinta, pengorbanan, saling menghargai dan menerima satu sama lain, dibutuhkan juga stamina yang cukup untuk mencapai beberapa relationship goals di atas, terutama bagi pria dewasa. Oleh karena itu, simak beberapa cara meningkatkan stamina pria yang bisa kamu lakukan berikut ini.

  • Olahraga secara rutin, minimal 30 menit setiap harinya. Bila memungkinkan, kamu bisa melakukannya bersama pasangan agar lebih menyenangkan. Misalnya dengan jogging, bersepeda, atau dengan mempraktikkan gerakan peregangan yang bisa didapatkan melalui internet. 
  • Mengonsumsi makanan dengan kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Jika kamu dan pasangan sedang menjalankan program diet, pastikan jumlah kalori yang terkandung dalam makanan sesuai dengan kalori yang dibutuhkan oleh tubuh, ya. Untuk yang satu ini, kamu bisa memanfaatkan bantuan dari aplikasi kesehatan yang bisa diunduh di smartphone untuk mendukung pola hidup sehatmu bersama pasangan. 
  • Selain mencukupi kebutuhan nutrisi dan vitamin melalui makanan, kamu juga bisa minum suplemen tambahan khusus untuk pria dewasa seperti NEO hormovitonKandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, multivitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya dipercaya mampu meningkatkan stamina dan juga melancarkan peredaran darah dan meningkatkan vitalitas kamu. Kamu bisa dapatkan produknya di Alfamart, Indomaret atau Tempo Store Offical di E-Commerce favorit.

 Baca Juga: khasiat neo hormoviton pasak bumi

Selain dengan minum NEO hormoviton dua kali sehari, cara meningkatkan stamina yang juga penting untuk dilakukan adalah dengan mencukupi kebutuhan istirahat setiap harinya. Tidur cukup selama enam hingga delapan jam setiap malamnya dipercaya mampu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus membuat penampilan kamu tetap segar dan menawan, lho! Nah, kalau kamu sendiri, apa sih relationship goals yang ingin dicapai di tahun 2022 ini?

Related Articles

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.

ROMANTIC Monday, 05 February 2024
Ternyata Beda, Ini Penyebab Gairah Pria Menurun

Lebih waspada, yuk simak beberapa penyebab gairah pria menurun dan bagaimana mengatasinya dengan membaca penjelasannya berikut ini!

ROMANTIC Monday, 22 January 2024
Hati-hati Kesalahan yang Bisa Bikin Kamu Bosan Sama Pasangan

Bosan sama pasangan? Nah, agar hubungan kamu dan pasangan tetap hangat dan harmonis, berikut ini beberapa kesalahan yang harus dihindari.