Wednesday, 15 December 2021

Sambut Tahun Baru, Yuk Bikin Momen Hubungan Intim Kamu Kembali Panas dengan Beberapa Benda Ini

Dalam suatu hubungan, hubungan intim memegang peranan penting dalam menjaga keharmonisan dengan pasangan. Oleh karena itu, butuh kerjasama antara kamu dan pasangan untuk membuat momen intim ini tak terasa membosankan. Well, nggak perlu bingung lagi. Di saat seperti ini, kamu bisa memulai sesuatu yang baru buat bikin momen hubungan intim menjadi kembali “panas” dengan bantuan beberapa benda berikut ini, lho. Apa saja, ya?

Rambut Palsu atau Wig

Cara pertama yang bisa kamu coba biar hubungan intim menjadi berbeda dan lebih berwarna adalah dengan menggunakan rambut palsu atau wig. Baik kamu atau pasangan bisa memilih wig favorit (tentunya atas persetujuan keduanya) dan mulai bermain peran. Dari sini, kamu bisa mulai lakukan aksi flirting ke pasangan, mulai dari kedipan mata, sentuhan halus, hingga mendaratkan kecupan hangat di beberapa titik krusial pasangan. Dengan begini, si dia bisa makin turn on dan mencapai kepuasan bersama.

Kostum atau Lingerie Favorit

Kamu juga bisa meminta pasangan untuk memakai kostum dengan tokoh tertentu atau koleksi lingerie untuk dipakai sebelum melakukan hubungan intim. Tak cukup hanya dengan kostum atau lingerie, kamu juga bisa menyusun skenario atau cerita untuk membuat momen intim berdua menjadi lebih menggairahkan. Tak perlu bingung dan malu, kamu bisa mencari berbagai inspirasinya baik di internet atau bahkan dengan mewujudkan ide liar kamu yang selama ini terpendam. 

Pelumas

Terkadang, meski lubrikasi pada wanita bisa terjadi secara alami saat terjadi rangsangan fisik, namun pada sebagian wanita   membutuhkan bantuan cairan lubrikasi untuk mengatasi organ intim yang kering. Nah, untuk membuat momen hubungan intim menjadi lebih ‘lancar’, kamu juga bisa menggunakan bantuan cairan lubrikasi untuk mencegah iritasi dan juga rasa nyeri pada pasangan. Dilansir dari laman Kompas.com, lubrikan atau cairan pelumas dapat meningkatkan kualitas hubungan intim seseorang, sehingga kamu dan pasangan bisa melakukan berbagai variasi gerakan untuk meningkatkan hormon dopamine sekaligus meningkatkan gairah seksual.

Baca Juga: Manfaat Pasak Bumi Untuk Pria Dewasa

Whipped Cream

Ingin mencoba sesuatu yang lebih unik dan liar saat melakukan hubungan intim dengan pasangan? Cobalah untuk mengoleskan atau menuangkan whipped cream di bagian tubuh pasangan kamu, misalnya di atas perut atau titik rangsangan lainnya. Sebagai pria dewasa, kamu pasti sudah tahu kan apa yang harus dilakukan selanjutnya? Whipped cream-ed her like one of your French toast!

Persiapkan Stamina Kamu

Mewujudkan hubungan intim agar kembali menggairahkan tentu membutuhkan stamina dan vitalitas yang kuat. Selain dengan berolahraga rutin minimal 30 menit setiap harinya, mengonsumsi makanan bergizi, dan menjalankan pola hidup sehat, cara lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan memenuhi kebutuhan asupan nutrisi melalui suplemen seperti NEO hormoviton Pasak Bumi. Kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, dan multivitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya membantu meningkatkan stamina, melancarkan peredaran darah, dan meningkatkan vitalitasmu sebagai pria dewasa, sehingga bisa membantu mewujudkan momen intim yang kembali panas, berkualitas, dan menyenangkan bersama pasangan. 

Baca Juga: Bolehkah Suplemen Pasak Bumi Dikonsumsi Pria Usia di Bawah 25 Tahun?

Related Articles

HEALTH Friday, 29 March 2024
Cara Menjaga Stamina Tubuh Agar Tidak Mudah Capek

Berikut adalah beberapa cara yang dapat membantu kamu dalam mempertahankan stamina tubuh dengan baik agar tidak mudah capek

ROMANTIC Monday, 04 March 2024
Trik Jitu Capai Relationship Goals Bareng Pasangan

Bagaimana cara mencapai relationship goals bersama pasangan? Berikut ini beberapa trik jitu yang dapat kamu terapkan.

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.